Senin, 16/09/2024 13:19 WIB

MU Paksa PSG Turunkan Harga Manuel Ugarte

Manchester United (MU) masih bersikeras ingin mendatangkan Manuel Ugarte dari Paris Saint-Germain (PSG)

Gelandang PSG, Manuel Ugarte (Foto: French Football Weekly)

London, Jurnas.com - Manchester United (MU) masih bersikeras ingin mendatangkan Manuel Ugarte dari Paris Saint-Germain (PSG). Setan Merah kabarnya siap menunggu hingga batas akhir transfer, supaya PSG bersedia menurunkan harga pemain tersebut.

Ugarte bisa saja dibeli oleh MU jika PSG saat ini menurunkan harga yang diminta. Namun, manajer Erik ten Hag, dan direktur olahraga Dan Ashworth masih menunggu waktu yang tepat untuk memaksakan penurunan harga.

"Ada keyakinan bahwa juara Prancis itu mungkin akan menurunkannya menjelang batas akhir transfer," demikian laporan The Guardian pada Selasa (20/8).

Laporan itu menambahkan bahwa MU akan melepas lebih banyak pemain sebelum bursa ditutup pukul 11 malam pada 30 Agustus mendatang, termasuk Victor Lindelof, Casemiro, Antony, Jadon Sancho, dan Scott McTominay.

Fulham tertarik mendatangkan McTominay, setelah mengajukan tawaran sekitar £20 juta pada awal bulan. Namun, MU tampaknya tidak perlu menjual pemain Skotlandia itu atau anggota skuad lainnya untuk membiayai kesepakatan Ugarte.

Selain itu, kepindahan Sancho ke PSG baik sebagai bagian dari transfer Ugarte maupun pembelian terpisak, tidak mungkin terjadi pada bursa transfer musim panas ini.

Diketahui, Ten Hag ingin memperkuat opsinya di lini tengah bertahan dengan kehadiran Ugarte. Kesepakatan pribadi antara MU dan pemain 23 tahun itu telah disetujui, meski belum ada kesepakatan soal transfer.

KEYWORD :

Manuel Ugarte Manchester United Paris Saint-Germain PSG




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :