Selasa, 17/09/2024 02:17 WIB

Presiden Sociedad Akui Arsenal Ajukan Tawaran Baru ke Merino

Presiden Real Sociedad mengakui bahwa ada pembicaraan terbaru dari Arsenal untuk transfer Mikel Merino.

Gelandang Real Sociedad, Mikel Merino (Foto: The Guardian)

Madrid, Jurnas.com - Presiden Real Sociedad mengakui bahwa ada pembicaraan terbaru dari Arsenal untuk transfer Mikel Merino. Namun, klub La Liga bersikeras bahwa sang pemain hanya akan dilepas jika The Gunners memenuhi harga yang dipatok.

Merino tidak dimainkan pada pertandingan pertama Sociedad musim ini pada akhir pekan lalu, ketika kalah 2-1 di kandang sendiri melawan Real Vallecano. Namun, manajer Sociedad, Imanol Alguacil menegaskan pemain 28 itu tetap bertahan.

Pembicaraan antara Arsenal yang diwakili direktur olahraga, Edu, dan Sociedad terus berlanjut setelah penawaran pertama senilai 25 juta euro ditolak. Sociedad masih bertahan dengan biaya 35 juta euro meski kontrak pemain itu tersisa setahun.

"Merino jelas tidak ingin mengatakan bahwa ia memperbarui kontrak dan kemudian hengkang. Itu bukan hal yang mengejutkan bagi kami," kata presiden Sociedad, Jokin Aperribay dikutip dari The Guardian pada Selasa (20/8).

"Kami akan berbicara dengan Arsenal dan membela kepentingan La Real. Jika kami menganggap tawaran itu bagus, kami akan mengatakan ya," dia menambahkan.

Aperribay juga membenarkan bahwa pencoretan Merino dalam laga kontra Vallecano merupakan keputusan klub di tengah rumor transfer sang pemain ke Emirates Stadium.

"Kami tahu apa keinginan Merino, jadi kami memutuskan bahwa ia tidak boleh dipanggil (melawan Vallecano)," ujar dia.

Sebelumnya, Arsenal menolak tawaran senilai 25 juta pounds dari Nottingham Forest untuk Eddie Nketiah. Striker Inggris itu hanya akan dilepas dengan harga 30 juta pounds.

KEYWORD :

Mikel Merino Arsenal Real Sociedad




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :