Selasa, 17/09/2024 02:06 WIB

Ingin Boyong Sterling, Ini Kendala Utama Juventus

Rencana mendatangkan Sterling tidak akan mudah untuk Bianconerri, mengingat tingginya gaji Sterling.

Penyerang Chelsea, Raheem Sterling (Foto: Instagram)

Turin, Jurnas.com - Juventus dikabarkan tertarik mendatangkan winger Chelsea, Raheem Sterling. Namun, rencana transfer ini tidak akan mudah untuk Bianconerri, mengingat tingginya gaji Sterling.

Sterling dicoret dari skuat utama ketika The Blues melakoni laga perdana Liga Inggris melawan Manchester City pada akhir pekan lalu. Secara tiba-tiba pemain Inggris itu diminta berlibur.

Situasi ini membuat Sterling emosi, dan memancing berbagai klub mulai mendekati pemain sayap tersebut untuk hengkang dari Stamford Bridge pada bursa transfer musim panas.

Menurut laporan Daily Mail yang dikutip Goal pada Selasa (20/8), Juventus telah menyatakan minat untuk mendapatkan Sterling sebelum drama akhir pekan lalu. Tapi, Si Nyonya Tua harus meringankan anggaran gaji pemain sebelum memboyong Sterling.

"Klub Serie A itu tidak mampu membayar gaji pemain internasional Inggris itu yang dilaporkan mencapai £325.000 per minggu dan harus melakukan penjualan," demikian bunyi laporan tersebut.

Laporan itu menambahkan bahwa winger Federico Chiesa tidak masuk dalam rencana pelatih Thiago Motta. Dan potensi penjualannya dapat memberi ruang untuk gaji Sterling.

Masih harus dilihat lebih lanjut perkembangan transfer ini. Jika Sterling menerima pinangan Juventus, maka kedua tim harus menyelesaikan kesepakatan sebelum tenggat waktu transfer pada 30 Agustus 2024 mendatang.

KEYWORD :

Raheem Sterling Chelsea Juventus




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :