Senin, 16/09/2024 15:57 WIB

Ah-Ahli dan Chelsea Bersaing Dapatkan Jasa Ivan Toney

Al-Ahli dikabarkan siap mengajukan tawaran lebih tinggi untuk mendapatkan penyerang Brentford, Ivan Toney, di tengah perlombaan dengan Chelsea.

Penyerang Brentford, Ivan Toney (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Klub Liga Pro Saudi, Al-Ahli dikabarkan siap mengajukan tawaran lebih tinggi untuk mendapatkan penyerang Brentford, Ivan Toney, di tengah perlombaan dengan Chelsea.

Tawaran awal Al-Ahli untuk Toney sebesar 35 juta pounds ditolak oleh Brentford, dan kali ini penawaran kedua yang nominal lebih tinggi sedang dipertimbangkan menurut sejumlah laporan.

Striker Inggris itu telah mengungkapkan bahwa dia ingin meninggalkan The Bees, dan dicoret dari skuat dalam pertandingan pembuka Liga Inggris melawan Crystal Palace oleh manajer Thomas Frank.

Laporan The Sun yang dikutip Goal pada Selasa (20/8), Chelsea berencana mendatangkan penyerang tersebut di saat-saat terakhir, guna memperkuat lini serang sebelum jendela transfer ditutup.

The Bees kini juga mempertimbangkan untuk berpisah dengan Toney, karena klub dilaporkan siap menerima tawaran sekitar £45 juta.

Brentford sebelumnya membanderol Toney sebesar £70 juta, namun kini tersebut lebih realistis setelah sang pemain menegaskan ingin meninggalkan Gtech Community Stadium.

Musim lalu, Toney mencetak empat gol dalam 17 penampilan di Liga Primer untuk the Bees musim lalu, setelah menjalani sanksi panjang.

KEYWORD :

Ivan Toney Brentford Chelsea Al-Ahli




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :