Senin, 16/09/2024 17:50 WIB

Suki Waterhouse Merasa Mimpi Jadi Artis Pembuka Idolanya Taylor Swift di London

Suki Waterhouse Merasa Mimpi Jadi Artis Pembuka Idolanya Taylor Swift di London
 

Suki Waterhouse menjadi artis pembuka di konser Eras Tour Taylor Swift, Sabtu (17/8/2024) di London. (FOTO: GETTY IMAGE)

JAKARTA - Suki Waterhouse merasa sedikit terpesona setelah tampil sebagai pembuka konser Taylor Swift.

Bersama Paramore, penyanyi "Good Looking" (32) menjadi pembuka salah satu konser Eras Tour sang superstar pop di kota kelahirannya, London, pada Sabtu (17/8/2024).

Sehari kemudian, dia masih tidak dapat mempercayainya.

Pada hari Minggu (18/8/2024), Suki Waterhouse membagikan unggahan Instagram yang sentimental termasuk foto di belakang panggung dirinya dan Taylor Swift (34) berpelukan di Stadion Wembley, serta beberapa rekaman menggemaskan dari malam itu.

Dalam salah satu klip, Suki Waterhouse menari mengikuti lagu Taylor Swift yang berjudul "Karma" di tribun stadion, sambil mengayunkan rambutnya dari satu sisi ke sisi lain, sementara video lain menunjukkan sang penampil utama mengucapkan terima kasih — dan memuji — Suki Waterhouse atas penampilan pembukanya.

"Dia adalah seseorang yang bisa saya sebut sebagai teman," kata Taylor Swift kepada penonton dalam rekaman tersebut.

"Saya sudah lama menjadi penggemar musiknya. Dia benar-benar tampil memukau di sini malam ini, dan ini adalah pertunjukan di kota kelahirannya."

“Berikan dukungan untuk Suki Waterhouse!” imbuhnya saat penonton bersorak kencang.

Dalam keterangan fotonya, Suki Waterhouse mengungkapkan bahwa "terakhir kali saya di Wembley, saya sedang berdansa sepuasnya di tur Reputation!"

"Saya tidak pernah menyangka lain kali saya akan berada di sini dan menjadi pembuka konser artis favorit saya bersama teman-teman dan keluarga di antara penonton 🥹," lanjutnya.

"Terima kasih @taylorswift atas kesempatan sekali seumur hidup ini untuk tampil di London tercinta dan atas dukungan yang tak henti-hentinya dalam perjalanan saya sebagai seorang artis."

"Kamu adalah bintang terbesar dan paling cemerlang di dunia," imbuhnya tentang Taylor Swift. "Aku sangat mencintaimu."

Kemudian, bintang Daisy Jones & the Six itu mengatakan bahwa dirinya telah berubah selamanya, sambil bercanda, “Sistem saraf saya tidak akan pernah sama lagi setelah tadi malam.”

Mengacu pada gambar terakhir dalam kumpulan foto — foto lama saat dia mengenakan merchandise Taylor Swift album 1989 — dia menyimpulkan, “Seseorang tolong beri tahu gadis di slide terakhir bahwa dia baru saja menjadi pembuka ERAS BABY!!! ❤️.”

Suki Waterhouse juga merayakan tugas satu malamnya sebagai pembuka Eras Tour ketika ia pertama kali membagikan berita tersebut awal bulan ini.

Dalam unggahan pada tanggal 5 Agustus di X (dulunya Twitter), penyanyi tersebut menulis, "Rasanya seperti sebuah kehormatan bisa berada di waktu yang sama dengan @taylorswift, apalagi menjadi pembuka acaranya di tur terbesar dan terbaik yang pernah ada 😭😭."

"Mimpi yang menjadi kenyataan dan saya tidak ingin bangun dari mimpi itu," tambah Suki Waterhouse.

"Bermain di stadion Wembley di kota kelahiran saya!! Sampai jumpa tanggal 17 Agustus di THE ERAS TOUR."

Dalam wawancara dengan Rolling Stone yang diterbitkan sebelum pertunjukan 17 Agustus, Suki Waterhouse membahas bagaimana reaksinya saat mengetahui dia akan menjadi pembuka konser salah satu idola musik lamanya.

"Saya bermimpi, bermimpi, dan bermimpi tentang hal ini," ungkapnya kepada outlet tersebut.

"Saya berusaha keras mewujudkannya. Jadi ketika (saya mengetahuinya), saya seperti, `Ya, mimpi bisa menjadi kenyataan.`" (*)

KEYWORD :

Seputar Musik Kabar Artis Suki Waterhouse Taylor Swift Eras Tour London




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :