Selasa, 17/09/2024 00:39 WIB

Manggung Bareng Suki Waterhouse, Hayley Williams Pesembahkan Lagu Twilight untuk Robert Pattinson

Manggung Bareng Suki Waterhouse, Hayley Williams Pesembahkan Lagu Twilight untuk Robert Pattinson

Manggung Bareng Suki Waterhouse, Hayley Williams Pesembahkan Lagu Twilight untuk Robert Pattinson. (FOTO: GETTY IMAGE)

JAKARTA - Di pemberhentian terakhir Eras Tour, Hayley Williams kembali ke akar vampir Robert Pattinson!

Saat tampil di pertunjukan Taylor Swift di London pada hari Sabtu (17/8/2024), vokalis Paramore berusia 35 tahun itu merayakan penampilan pembukaan spesial Suki Waterhouse dengan mengucapkan terima kasih kepada tunangannya, bintang Twilight.

Sebelum menyelami "Decode," lagu kesayangan band tersebut dari film tahun 2008 — yang bukan merupakan lagu pokok dari rangkaian Eras Tour, band "All I Wanted" — Hayley Williams berhenti sejenak untuk memuji Suki Waterhouse (32) karena telah memulai konser di London.

"Kalian lihat Suki Waterhouse tadi?" tanya sang penyanyi utama, sebelum memimpin kerumunan dengan tepuk tangan meriah, berdasarkan rekaman yang diambil penggemar dan dibagikan di X (dulu Twitter).

Setelah bertepuk tangan untuk penyanyi kelahiran London tersebut, Hayley Williams mengalihkan perhatian penonton kepada tunangan Suki Waterhouse, yang secara mengesankan memerankan vampir Edward Cullen di Twilight bersama Bella Swan yang diperankan Kristen Stewart.

“Namun saya ingin mempersembahkan lagu berikutnya ini untuk Tuan Waterhouse,” ungkapnya kepada penonton.

Kemudian, mengutip salah satu kalimat paling ikonik dalam film fantasi itu, dia berkata, “Ini adalah kulit seorang pembunuh, Bella.”

"Ini untukmu, Robert Pattinson," imbuh Hayley Williams — dan band tersebut mulai memainkan intro yang menggemparkan untuk lagu "Decode."

Tidak jelas apakah Robert Pattinson (38) hadir di acara tersebut.

Bereaksi terhadap momen di X, seseorang menulis, "Mendengar Paramore memainkan Decode dan mendedikasikannya untuk Robert Pattinson dan Hayley Williams mengatakan ini adalah kulit Bella yang mematikan. Saya benar-benar tidak dapat menjelaskan betapa ini adalah momen terbaik dalam hidup saya."

Sejak berperan sebagai Edward Cullen di Twilight — dan empat seri waralaba berikutnya — Robert Pattinson telah merenungkan waktunya sebagai vampir dan, yang terkenal, mengungkapkan beberapa perasaan negatif tentang waralaba yang dicintai itu.

Saat tampil dalam serial "Actors on Actors" milik Variety, bintang kelahiran London itu menyebut alur cerita Twilight sebagai "cerita aneh" dan mengatakan ia merasa "aneh bagaimana orang-orang meresponsnya."

"Bahkan ketika saya mempromosikannya, saya cukup terbuka tentang betapa anehnya menurut saya saat melakukannya," tambahnya tentang film tersebut.

Suki Waterhouse dan Robert Pattinson — yang mulai berkencan pada tahun 2018 dan bertunangan pada akhir tahun 2023 — menyambut seorang putri pada bulan Maret 2024.

Penyanyi "Good Looking" itu mengumumkan kehamilannya — dan juga jenis kelamin bayinya — di atas panggung.

"Saya mencintai wanita-wanita yang luar biasa," katanya kepada para penonton di Coachella pada bulan April, "dan saya sangat beruntung memiliki wanita kecil yang luar biasa dan bertemu dengan cinta dalam hidup saya."

Ia mengumumkan berita tentang Eras Tour-nya — bahwa ia akan tampil di panggung pada pertunjukan tanggal 17 Agustus — awal bulan ini. “Rasanya seperti sebuah kehormatan bisa berada di waktu yang sama dengan @taylorswift, apalagi menjadi pembuka baginya di tur terbesar dan terbaik yang pernah ada 😭😭,” tulisnya di X.

“Mimpi yang menjadi kenyataan dan saya tidak ingin bangun dari mimpi itu. Bermain di stadion Wembley di kota kelahiran saya!!” lanjutnya.

“Sampai jumpa tanggal 17 Agustus di THE ERAS TOUR.” (*)

KEYWORD :

Seputar Musik Kabar Artis Paramore Hayley Williams Robert Pattinson Suki Waterhouse




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :