Selasa, 17/09/2024 02:24 WIB

Dicuekkin saat Sesi Wawancara, Kjersti Flaa Sebut Blake Lively Miliki Energi Gadis Jahat

Dicuekkin saat Sesi Wawancara, Kjersti Flaa Sebut Blake Lively Miliki Energi Gadis Jahat

Dicuekkin saat Sesi Wawancara, Kjersti Flaa Sebut Blake Lively Miliki Energi Gadis Jahat. (FOTO: KJERSTI FLAA/YOUTUBE)

JAKARTA - Reporter hiburan yang hampir "berhenti" dari pekerjaannya setelah wawancara "mimpi buruk" dengan Blake Lively menjadi viral karena semua alasan yang salah mengklaim aktris tersebut belum meminta maaf.

Kjersti Flaa — yang pada tahun 2016 memuji Blake Lively yang saat itu sedang hamil besar atas "benjolan kecil" yang dimilikinya, tetapi sang bintang justru membalasnya dengan nada sarkastis — menuliskan pengalamannya di saluran YouTube miliknya pada hari Senin (19/8/2024).

Kjersti Flaa, yang kini telah mengungkapkan bahwa dirinya mandul, menjelaskan bahwa ia butuh “waktu yang cukup lama untuk benar-benar bisa melupakan hal tersebut.”

"Hal itu memengaruhi saya untuk sementara waktu karena membuat saya gugup saat mewawancarai orang lain setelah itu. Dan saya menyalahkan diri sendiri untuk waktu yang lama karena saya merasa telah melakukan atau mengatakan sesuatu yang salah," ungkap jurnalis selebritas berusia 51 tahun itu.

Kjersti Flaa mengatakan itulah "alasan" dia "menunggu begitu lama" untuk mengunggah klip adegan duduk bersama, yang dilakukan bersama lawan main Blake Lively di "Café Society", Parker Posey.

Kjersti Flaa menegaskan bahwa dia "belum membaca semua kontroversi lainnya" yang melibatkan Blake Lively dan film barunya, "It Ends With Us," saat dia mengunggah wawancara yang "mengerikan" tersebut, dan mengatakan bahwa itu hanya "kebetulan".

Kjersti Flaa merasa Blake Lively (36) mengeluarkan "energi gadis jahat" selama obrolan mereka, dan menjelaskan bahwa hal itu membuatnya merasa "dikucilkan atau diganggu".

Ia melanjutkan ucapan terima kasihnya kepada ribuan orang yang telah menghubunginya dengan pesan dukungan sejak aksi duduk tersebut dilakukan.

Blake Lively, katanya, tidak termasuk di antara mereka.

"Tidak ada yang datang dan meminta maaf, dan mungkin mereka mengatakan kepadanya, `Jangan datang (dan minta maaf), jangan bereaksi, jangan melakukan apa pun. Kami akan mengurus ini untukmu. Kami hanya akan mengatakan bahwa itu adalah kesalahan jurnalis dan bahwa kamu tersinggung olehnya dan kemudian kami akan menanamkan beberapa cerita bagus dan positif lainnya,`" Kjersti Flaa berhipotesis, seraya menambahkan, "Saya pikir itu masalahnya."

Kjersti Flaa merasa banyak bintang Hollywood "tidak mengakui kesalahan mereka karena mereka takut hal itu akan menjadi bumerang atau membuat mereka terlihat buruk," dan mencatat, "Sudah waktunya untuk mengubahnya."

“Saya pikir jika Blake Lively keluar di depan ini,” ungkapnya, “hal-hal akan sangat berbeda.” (*)

 

KEYWORD :

Kabar Artis Kjersti Flaa Blake Lively Parker Posey




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :