Selasa, 17/09/2024 02:20 WIB

Dua Tahun Menikah, Jennifer Lopez Gugat Cerai Ben Affleck

Dua Tahun Menikah, Jennifer Lopez Gugat Cerai Ben Affleck

Dua Tahun Menikah, Jennifer Lopez Gugat Cerai Ben Affleck. (FOTO: GETTY IMAGE)

JAKARTA - Jennifer Lopez dan Ben Affleck memutuskan untuk berpisah — lagi.

Pada hari Selasa (20/8/2024), Jennifer Lopez (55) mengajukan gugatan cerai kepada Ben Affleck (52), lebih dari dua tahun setelah pasangan itu menikah pada bulan Juli 2022.

Gugatan cerai ini dilaporkan pertama kali oleh TMZ.

Jennifer Lopez mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Tinggi Daerah Los Angeles dan mencantumkan tanggal 26 April 2024 sebagai tanggal perpisahan.

Ia mengajukan gugatan cerai sendiri tanpa menggunakan pengacara dan secara teknis ia mewakili dirinya sendiri.

Meskipun mereka menikah di Las Vegas pada tanggal 16 Juli 2022, tanggal 20 Agustus menandai ulang tahun kedua upacara pernikahan tradisional di Georgia.

Penyanyi itu tidak mengatakan apakah ada perjanjian pranikah, dan sumber mengatakan kepada TMZ tidak ada.

"Dia berusaha keras agar semuanya berjalan lancar, dan patah hati," kata seorang sumber tentang Jennifer Lopez.

"Anak-anak adalah prioritas utama, seperti yang selalu mereka lakukan."

Jennifer Lopez dan Ben Affleck kembali menjalin asmara pada tahun 2021, lebih dari 17 tahun setelah mereka awalnya bertunangan dan menunda rencana pernikahan pada September 2003.

Pasangan itu resmi putus untuk pertama kalinya pada Januari 2004 dan tetap bersahabat selama lebih dari satu dekade.

Dikutip dari People yang pertama kali melaporkan pada bulan April 2021 bahwa musisi dan sutradara peraih Oscar tersebut menghabiskan waktu bersama lagi setelah Jennifer Lopez berpisah dari mantan bintang MLB Alex Rodriguez.

Jennifer Lopez dan Ben Affleck kemudian resmi menjadi pasangan di Instagram pada bulan Juli tahun itu dan kembali tampil bersama di karpet merah Festival Film Venesia 2021.

Seorang perwakilan Jennifer Lopez mengonfirmasi bahwa ia dan Ben Affleck bertunangan pada April 2022, dan pasangan itu menggelar pernikahan kejutan di Las Vegas pada 16 Juli 2022.

Mereka kemudian menggelar upacara pernikahan yang lebih besar di Georgia di lahan seluas 87 hektar milik Ben Affleck di luar Savannah pada Agustus tahun itu, dengan Matt Damon, Kevin Smith, Jason Mewes, agen bakat Hollywood Patrick Whitesell di antara para hadirin.

Podcaster dan pelatih kehidupan Jay Shetty memimpin upacara pernikahan Jennifer Lopez dan Ben Affleck.

Penyanyi dan aktris tersebut memiliki anak kembar Max dan Emme (16) dengan Marc Anthony yang dinikahinya dari tahun 2004 hingga 2014.

Ben Affleck, yang sebelumnya menikah dengan Jennifer Garner dari tahun 2005 hingga 2018, memiliki tiga orang anak dengan Jennifer Garner: Violet Anne (18), Seraphina Rose (15), dan Samuel (12).

Pasangan ini baru-baru ini berkolaborasi bersama dalam dokumenter musikal Prime Video Jennifer Lopez This Is Me... Now: A Love Story, yang menyertai perilisan album Jennifer Lopez dengan nama yang sama pada bulan Februari.

Rumor mulai beredar bahwa pasangan ini mengalami masalah perkawinan pada bulan Mei setelah mereka menghabiskan waktu terpisah saat Jennifer Lopez mempromosikan filmnya Atlas, menghadiri Met Gala 2024 dan mempersiapkan tur keliling negaranya pada tahun 2024 dan Ben Affleck tinggal di Los Angeles untuk syuting filmnya The Accountant 2.

Beberapa sumber mengatakan pada bulan Mei bahwa Ben Affleck dan Jennifer Lopez tidak tinggal bersama di rumah mereka di Los Angeles.

Meskipun pasangan itu terlihat bersama di berbagai acara pada musim semi, seorang sumber mengatakan bahwa perbedaan kepribadian dan pendekatan mereka terhadap kehidupan publik " membuat mereka sulit untuk menjalani kehidupan sehari-hari ."

Sebelum pengajuan perceraian, Jennifer Lopez dan Ben Affleck menghabiskan sebagian besar musim panas di pantai yang berlawanan di negara itu; Jennifer Lopez menghabiskan tanggal 4 Juli, ulang tahun pernikahan kedua pasangan itu dan ulang tahunnya yang ke-55, selama tinggal lama di Hamptons, New York, sementara Ben Affleck tetap di Los Angeles selama sebagian besar musim panas.

Pada bulan Juni, Ben Affleck dan Jennifer Lopez menjual rumah mewah yang mereka tempati bersama di Beverly Hills sejak Juni 2023.

Ben Affleck kemudian membeli rumah baru seharga $20 juta di Los Angeles pada bulan Juli.

Setelah Jennifer Lopez kembali ke LA pada bulan Agustus, sebuah sumber mengatakan bahwa dia " tidak bertemu Ben selama berminggu-minggu " dan bahwa pasangan itu "melanjutkan hidup mereka secara terpisah." (*)

 

KEYWORD :

Kabar Artis Jennifer Lopez Ben Affleck pernikahan gugatan cerai




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :