Selasa, 17/09/2024 02:05 WIB

Garnacho "Balas Dendam" Usai Gagal Cetak Gol Kontra Fulham

Penyerang sayap Manchester United (MU), Alejandro Garnacho, kecewa dengan penampilannya dalam pertandingan pembuka Liga Inggris melawan Fulham

Winger Manchester United, Alejandro Garnacho (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Penyerang sayap Manchester United (MU), Alejandro Garnacho, kecewa dengan penampilannya dalam pertandingan pembuka Liga Inggris melawan Fulham pada akhir pekan lalu.

Dia memiliki peluang untuk menggandakan skor pada akhir pertandingan menjadi 2-0 melalui tendangan jarak dekat. Namun, pemain Argentina itu gagal mengonversi peluang tersebut menjadi gol.

Menurut laporan Daily Mail yang dikutip Goal pada Rabu (21/8), Garnacho yang kembali lebih awal ke MU usai Copa America, melakukan `balas dendam` atas kekalahan itu dengan berlatih lebih keras.

Dia menghabiskan waktu lebih banyak di NAS Elite Sports Performance Centre guna mendapatkan bentuk tubuh yang prima, serta menghilangkan rasa frustasinya.

Fasilitas ini memang menjadi favorit para bintang Liga Primer dan memberikan akses kepada para pemain ke berbagai layanan, termasuk fisioterapi, terapi infus, dukungan nutrisi, dan perawatan kesehatan lainnya.

Garnacho tidak mencetak gol di laga perdana, namun dia memberikan assist untuk gol kemenangan Zirkzee. Pemain baru itu menjadi pemain Belanda keempat yang mencetak gol dalam debutnya bersama Setan Merah.

Selanjutnya, Garnacho akan turut serta dalam skuat MU melawan Brighton pada akhir pekan nanti. The Seagulls mengawali Liga Premier dengan kemenangan meyakinkan 3-0 atas Everton.

KEYWORD :

Alejandro Garnacho Manchester United Liga Premier




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :