Selasa, 17/09/2024 02:22 WIB

Chelsea Kembali Coret Sterling untuk Laga UECL

Chelsea kembali mencoret nama Raheem Sterling dalam pertandingan play-off Liga Konferensi Eropa UEFA (UECL) menghadapi klub Swiss, Servette.

Winger Chelsea, Raheem Sterling (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Chelsea kembali mencoret nama Raheem Sterling dalam pertandingan play-off Liga Konferensi Eropa UEFA (UECL) menghadapi klub Swiss, Servette.

Menurut laporan Goal pada Rabu (21/8), Ben Chilwell, Wesley Fofana, dan Tosin Adarabioyo juga tidak masuk dalam daftar pemain inti The Blues yang diserahkan ke UEFA sebelum pertandingan.

Masa depan Sterling di Stamford Bridge diragukan setelah klub tidak menurunkan pemain Inggris itu di pertandingan pembuka Liga Premier melawan Manchester City. Dia menanggapi keputusan itu dengan pernyataan yang mempertanyakan kejelasan masa depannya.

Manajer Chelsea, Enzo Maresca setelah pertandingan mengatakan bahwa itu merupakan keputusan teknis. Dia juga sempat menyebut Sterling tidak masuk dalam rencananya saat ini.

Maresca telah memberi tahu Chilwell supaya mencari klub baru sebelum bursa transfer ditutup. Sementara itu, Sterling telah dikaitkan dengan raksasa Serie A, Juventus.

Sterling diperkirakan bakal kian tersisih di Chelsea dalam beberapa hari mendatang, karena The Blues akan mengumumkan perekrutan Joao Felix dari Atletico Madrid. Klub Liga Premier telah menyetujui kesepakatan senilai £45,5 juta untuk pemain Portugal tersebut.

KEYWORD :

Raheem Sterling Chelsea Liga Konferensi Eropa UEFA




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :