Selasa, 17/09/2024 02:16 WIB

Onana Bakal Pindah ke Rumah Lama Paul Pogba

Onana ingin membeli rumah sendiri sebagai tanda komitmen jangka panjangnya terhadap Setan Merah.

Penjaga gawang Manchester United, Andre Onana (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Penjaga gawang Manchester United (MU), Andre Onana sedang bersiap untuk meninggalkan rumah Alexis Sanchez, dan pindah ke rumah lama mantan gelandang Setan Merah, Paul Pogba.

Menurut laporan Daily Mail yang dikutip Goal pada Selasa (21/8), Onana ingin membeli rumah sendiri sebagai tanda komitmen jangka panjangnya terhadap Setan Merah. Sejak datang pada musim panas 2023, dia masih tinggal di properti bekas Sanchez.

Dalam pencarian rumah barunya, Onana dan keluarganya mempertimbangkan beberapa pilihan, termasuk bekas kediaman Pogba yang kini masih nonaktif dari sepak bola akibat sanksi.

Meskipun menarik, kediaman Pogba pada akhirnya tidak memenuhi kebutuhan Onana dan keluarganya, sehingga mereka terus mencari rumah yang sempurna.

Musim pertama Onana di United penuh dengan tantangan. Dipersatukan kembali dengan mantan bosnya di Ajax, Erik ten Hag, Onana kesulitan tampil konsisten hingga menimbulkan pertanyaan seputar masa depannya di Old Trafford.

Namun, seiring berjalannya waktu, dia telah membuktikan keberaniannya dan telah menjadi pemain inti yang tak terbantahkan dengan kemampuannya menghentikan tembakan, ketenangan saat menguasai bola, dan kualitas kepemimpinannya.

Onana berhasil mencatatkan clean sheet saat melawan Fulham di laga pembuka Liga Premier. Dia akan menambahkan catatan positif itu saat United berhadapan dengan Brighton di Stadion Amex pada akhir pekan nanti.

KEYWORD :

Andre Onana Manchester United Paul Pogba




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :