Selasa, 17/09/2024 02:14 WIB

Azizah Salsha Istri Pratama Arhan Diterpa Isu Perselingkuhan dengan Salim Nauderer

Isu selingkuh Azizah Salsha istri dari pesepakbola Pratama Arhan menjadi perbincang publik.

Azizah Salsha dan Pratama Arhan. (Foto: Jurnas/Instagram).

Jakarta, Jurnas.com- Jagat hiburan dan dunia sepakbola dikejutkan dengan dugaan isu perselingkuhan Azizah Salsha yang merupakan istri dari pemain bertahan Timnas, Pratama Arhan di media sosial X. Dikabarkan, Azizah selingkuh dengan pria bernama Nauderer. Akibat isu ini, nama Pratama Arhan langsung trending di X sejak Selasa (20/8/2024) malam.

Selebgram Rachel Vennya seakan memberikan isyarat bahwa dirinya mengetahui kebenaran isu tersebut dari Pratama Arhan, suami Azizah. Rachel juga menegaskan bahwa dirinya tidak menggunakan isu ini sebagai gimik untuk keperluan komersial.

“Mana mungkin aku jualan pakai gimik ini," katanya dalam sebuah postingannya.

Di media sosial X, beredar isi Direct Message (DM) dari selebgram Rachel Vennya yang membongkar kabar perselingkuhan Azizah Salsha atau Zize.
Dari DM di atas, Rachel mengaku adanya perselingkuhan Zize dan Salum Nauderer dari Pratama Arhan yang meneleponnya.

Namun demikian, setelah isu itu beredar, Arhan dan Azizah justru memposting foto pernikahan mereka. Ini dilakukan seakan ingin menjawab rasa penasaran warganet. Arhan cuma menulis caption dengan dua emoticon tanpa ada penjelasan. Warganet menduga ini merupakan klarifikasi Arhan kalau rumah tangganya baik-baik saja tidak seperti yang dibicarakan.

KEYWORD :

Azizah Salsha Pratama Arhan Perselingkuhan Salim Nauderer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :