Selasa, 17/09/2024 02:12 WIB

Gugatan Cerai Jennifer Lopez pada Ben Affleck, Lima Anak Tetap Jadi Prioritas Utama

 
Gugatan Cerai Jennifer Lopez pada Ben Affleck, Lima Anak Tetap Jadi Prioritas Utama

Gugatan Cerai Jennifer Lopez pada Ben Affleck, Lima Anak Tetap Jadi Prioritas Utama (FOTO: BACKGRID)

JAKARTA - Kelima anak Jennifer Lopez dan Ben Affleck tetap menjadi "prioritas utama," kata seorang sumber, menyusul berita Jennifer Lopez mengajukan gugatan cerai.

Dikutip dari People, beberapa sumber mengonfirmasi pada hari Selasa (20/8/2024), bahwa penyanyi "Jenny From the Block" (55) mengajukan gugatan cerai dari aktor Batman (52).

TMZ pertama kali melaporkan berita tersebut. Keputusan Jennifer Lopez diambil lebih dari dua tahun setelah pasangan itu menikah secara resmi pada bulan Juli 2022, dan pada peringatan dua tahun pernikahan mereka di Georgia, meskipun tanggal perpisahan yang tercantum dalam pengajuan tersebut adalah 26 April.

Kisah asmara mereka yang putus-nyambung sudah ada sejak tahun 2003.

Keduanya telah menghabiskan banyak waktu dengan keluarga campuran mereka dalam beberapa bulan terakhir.

Ben Affleck dan mantan istrinya Jennifer Garner memiliki Violet (18), Seraphina (15), dan Samuel (12), sementara Jennifer Lopez memiliki anak kembar berusia 16 tahun Max dan Emme dengan mantan suaminya Marc Anthony.

"Anak-anak adalah prioritas utama, seperti yang selalu mereka lakukan," kata seorang sumber.

Jennifer Lopez, imbuh sumber tersebut, “berusaha keras agar semuanya berjalan baik, dan ia patah hati.”

Bintang Hustlers ini telah menghabiskan waktu bersama anak-anak Ben Affleck pada hari Minggu (11/8/2024), ketika ia mengunjungi rumah sewa pemenang Oscar Good Will Hunting di Brentwood dan membawa Samuel ke mal.

Pada ulang tahun Ben Affleck yang ke-52 pada hari Kamis (15/8/2024), ia menerima kunjungan dari Jennifer Lopez dan Jennifer Garner di rumah sewa tersebut.

Pada bulan Juni, Ben Affleck dan Jennifer Lopez menghadiri upacara wisuda dan pesta kelulusan Samuel. Awal bulan itu, mereka berdua menyemangatinya di pertandingan basket.

Pada bulan Juli, Jennifer Lopez terlihat berjalan bergandengan tangan dengan Violet di Hamptons.

Seorang sumber mengatakan saat itu bahwa keduanya "sangat menikmati kebersamaan" dan "tampak sangat bahagia menghabiskan waktu bersama."

Gadis berusia 18 tahun itu juga terlihat pada tanggal 9 Agustus mengenakan gaun Dolce & Gabbana berwarna merah muda dan putih yang sama dengan yang dikenakan ibu tirinya untuk kencan malam dengan ayahnya.

Pada bulan Mei, Jennifer Lopez bergabung dengan Ben Affleck, Jennifer Garner, dan keluarga campuran mereka di acara wisuda SMA Violet.

Musim panas ini, menurut sumber lain, Jennifer Lopez ingin "menghabiskan waktu berkualitas dengan (anak-anak Ben) sebelum sekolah dimulai lagi dan Violet pergi ke perguruan tinggi."

Meskipun pasangan yang bercerai itu telah menghabiskan sebagian besar musim panas mereka secara terpisah, sumber tersebut menambahkan, "Hanya karena dia tidak bersama Ben, bukan berarti dia tidak peduli dengan anak-anaknya. Dia selalu peduli dengan mereka... Dia menghabiskan waktu berbulan-bulan mencari rumah yang sempurna untuk keluarga campuran mereka tahun lalu." (*)

KEYWORD :

Kabar Artis Jennifer Lopez Ben Affleck pernikahan gugatan cerai




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :