Selasa, 17/09/2024 02:06 WIB

Ben Affleck dan Jennifer Garner Antar Putrinya Kuliah sebelum Jennifer Lopez Gugat Cerai

Ben Affleck dan Jennifer Garner Antar Putrinya Kuliah sebelum Jennifer Lopez Gugat Cerai

Ben Affleck dan Jennifer Garner Antar Putrinya Kuliah sebelum Jennifer Lopez Gugat Cerai. (FOTO: GETTY IMAGE)

JAKARTA - Hanya beberapa jam sebelum Jennifer Lopez mengajukan untuk mengakhiri pernikahannya dengan Ben Affleck, aktor tersebut mendarat kembali di Los Angeles setelah mengantar putrinya dan Jennifer Garner, Violet ke perguruan tinggi.

Jennifer Lopez mengajukan gugatan cerai dari Ben Affleck di Pengadilan Tinggi Los Angeles County, Selasa (20/8/2024).

Dia mencantumkan tanggal perpisahan sebagai 26 April 2024. Dia mengajukan sendiri surat-surat itu tanpa pengacara.

Hari Selasa juga menandai ulang tahun kedua pernikahan tradisional pasangan itu di Georgia (mereka awalnya menikah di Las Vegas pada tanggal 17 Juli 2022).

Sesaat sebelum pengajuannya, Ben Affleck difoto kembali ke LA bersama Jennifer Garner setelah mengantar Violet (18) ke kuliah di Universitas Yale di New Haven, Conn.

Setelah turun dari pesawat, Jennifer Garner dan Ben Affleck masuk ke mobil dan pergi bersama.

Pada hari Senin (19/8/2024), sebuah sumber mengatakan bahwa Ben Affleck "sangat fokus untuk mempersiapkan Violet agar siap pindah " di tengah ketegangan rumah tangganya dan Jennifer Lopez.

"Tentu saja, ini merupakan hal yang besar bagi seluruh keluarga, dan mereka semua sangat gembira selama beberapa minggu terakhir," tambah sumber tersebut.

Beberapa hari sebelumnya, Ben Affleck merayakan ulang tahunnya yang ke-52 dengan "perayaan ulang tahun kecil-kecilan di rumah" bersama anak-anaknya.

Jennifer Lopez juga datang untuk menghadiri acara tersebut.

"Itulah yang diinginkannya. Dia tidak ingin keluar untuk merayakan. Anak-anak memberinya hadiah, dan itu lucu," kata sumber itu.

"Jennifer Lopez mampir untuk memberi selamat kepadanya."

Orang dalam itu melanjutkan, "Anak-anak bersama Ben hampir sepanjang hari. Dia tidak keluar rumah sama sekali untuk merayakan ulang tahunnya."

Ben Affleck dan Jennifer Garner, yang perceraiannya diselesaikan pada tahun 2018, juga memiliki Seraphina (15)dan Samuel (12). (*)

 

 

KEYWORD :

Kabar Artis Jennifer Lopez Ben Affleck Jennifer Garner perceraian




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :