Selasa, 17/09/2024 01:54 WIB

Cantumkan Tanggal Perpisahannya dengan Ben Affleck, Jennifer Lopez Sendirian dan Patah Hati

Cantumkan Tanggal Perpisahannya dengan Ben Affleck, Jennifer Lopez Sendirian dan Patah Hati
 

Cantumkan Tanggal Perpisahannya dengan Ben Affleck, Jennifer Lopez Sendirian dan Patah Hati (FOTO: THE IMAGE DIRECT)

JAKARTA - Pernikahan Jennifer Lopez dan Ben Affleck berakhir beberapa bulan lalu, dia mengonfirmasi dalam pengajuan perceraiannya pada 20 Agustus — dan dia difoto pada hari yang dimaksud.

Tanggal perpisahan bintang Atlas yang tercantum pada dokumen yang diajukan di Pengadilan Tinggi Daerah Los Angeles adalah 26 April 2024.

Pada hari yang sama, Jennifer Lopez (55) terlihat berjalan-jalan sendirian di New York City.

Langkah Jennifer Lopez untuk mengajukan gugatan cerai dari Ben Affleck (52) terjadi lebih dari dua tahun setelah pasangan itu menikah pada Juli 2022.

Orang dalam yang dekat dengan Jennifer Lopez mengatakan tentang keputusannya untuk mengajukan gugatan cerai dan sang bintang siap untuk "melanjutkan hidup" dari Ben Affleck.

"Dia sangat kecewa dan sedih, tetapi Ben Affleck belum memberinya tanda-tanda bahwa dia ingin melanjutkan pernikahan mereka," kata orang dalam itu.

Jennifer Lopez dan Ben Affleck baru-baru ini bersatu kembali pada ulang tahunnya yang ke-52 minggu lalu, yang menurut sumber ia habiskan dengan mengadakan "perayaan kecil di rumah" bersama anak-anaknya.

"Dia berusaha keras agar semuanya berjalan lancar, dan patah hati," kata seorang sumber tentang Jennifer Lopez.

"Anak-anak adalah prioritas utama, seperti yang selalu mereka lakukan."

Aktris dan penyanyi tersebut memiliki anak kembar Max dan Emme (16) dengan mantan suaminya Marc Anthony, yang dinikahinya dari tahun 2004 hingga 2014.

Ben Affleck sebelumnya menikah dengan Jennifer Garner dari tahun 2005 hingga 2018, dan memiliki tiga orang anak: Violet Anne (18), Seraphina Rose (15), dan Samuel (12).

Mantan pasangan itu menghabiskan sebagian besar musim panas mereka secara terpisah — dengan Jennifer Lopez menghabiskan waktu bersantai di Italia bersama teman-temannya pada bulan Juni sebelum kembali ke New York.

Sementara itu, Ben Affleck sebagian besar tetap berada di Los Angeles untuk syuting filmnya The Accountant 2.

Pasangan itu juga merayakan ulang tahun pernikahan mereka pada tanggal 16 Juli secara terpisah, dan sang aktor tidak hadir pada ulang tahunnya yang ke-55 akhir bulan itu selama ia tinggal lama di Hamptons.

Menjelang perceraian mereka, Ben Affleck dan Jennifer Lopez menjual rumah mewah yang mereka tempati bersama di Beverly Hills pada bulan Juni, seperti yang dikatakan seorang sumber.

Ben Affleck kemudian membeli rumah baru senilai $20 juta di Los Angeles pada bulan Juli. (*)

 

KEYWORD :

Kabar Artis Jennifer Lopez Ben Affleck pernikahan gugatan cerai




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :