Selasa, 17/09/2024 02:02 WIB

Jennifer Lopez `Move On` Gara-gara Ben Affleck tak Ingin Perbaiki Pernikahan Mereka

Jennifer Lopez `Move On` Gara-gara Ben Affleck tak Ingin Perbaiki Pernikahan Mereka

Jennifer Lopez `Move On` Gara-gara Ben Affleck tak Ingin Perbaiki Pernikahan Mereka. (FOTO: GETTY IMAGES)

JAKARTA - Jennifer Lopez mendekati keputusannya untuk bercerai dari Ben Affleck dengan sangat hati-hati.

Dikutip dari People, setelah penyanyi berusia 55 tahun itu mengajukan gugatan cerai dari aktor berusia 52 tahun itu pada hari Selasa (20/8/2024), seorang sumber memberitahu bahwa ia sampai pada kesimpulan yang menyakitkan bahwa "sudah waktunya untuk move on" karena berbagai alasan.

"Ia sangat kecewa dan sedih, tetapi Ben Affleck belum memberinya tanda-tanda bahwa ia ingin melanjutkan pernikahan mereka. Ia belum menunjukkan komitmen dan minat untuk mempertahankan pernikahan mereka. Sudah sampai pada titik di mana ia hanya perlu mengurus dirinya sendiri," kata sumber tersebut.

Beberapa orang dalam mengonfirmasi bahwa bintang itu mengajukan gugatan cerai dari Ben Affleck di Pengadilan Tinggi Daerah Los Angeles pada ulang tahun kedua perayaan pernikahan mereka di hadapan keluarga dan teman-teman di Georgia.

Sementara Jennifer Lopez mencatat bahwa keduanya "sedikit takut" untuk berkencan di depan publik lagi saat berbicara pada bulan Februari 2022, dia berkata, "Saya merasa sangat beruntung, bahagia, dan bangga bisa bersamanya. Ini adalah kisah cinta yang indah karena kami mendapat kesempatan kedua."

Dia mengungkapkan bahwa kesempatan kedua mereka untuk bersama itu berbeda, dengan mengatakan: "Kami berdua seperti, `Wah, kami sangat bahagia dan kami tidak ingin semua itu terjadi lagi.` Kami sekarang lebih tua, kami lebih pintar, kami memiliki lebih banyak pengalaman, kami berada di tempat yang berbeda dalam hidup kami, kami sekarang memiliki anak, dan kami harus sangat sadar akan hal-hal itu. Kami sangat protektif karena ini adalah saat yang sangat indah bagi kami semua."

Perpisahan terakhir mereka terjadi setelah mantan pasangan itu menghabiskan musim panas di pantai yang berbeda.

"Mereka akan melanjutkan hidup masing-masing. Jennifer Lopez sedang berusaha mencari rumah baru untuk memulai hidup baru," kata seorang sumber pada awal Agustus, seraya menambahkan bahwa dia "sudah berminggu-minggu tidak bertemu Ben Affleck."

"Mengingat semua yang sedang terjadi, Jennifer Lopez menjalani musim panas yang menyenangkan. Dia bisa beristirahat dan fokus pada apa yang akan terjadi selanjutnya. Dia senang menghabiskan waktu bersama anak-anaknya, keluarga, dan teman-temannya. Dia selalu bersikap baik bahkan saat keadaan tidak sempurna," kata sumber tersebut. (*)

KEYWORD :

Kabar Artis Jennifer Lopez Ben Affleck pernikahan gugatan cerai




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :