Selasa, 17/09/2024 02:02 WIB

Jennifer Lopez dan Ben Affleck tak Menandatangani Perjanjian Pranikah, Siapa Paling Kaya?

Jennifer Lopez dan Ben Affleck tak Menandatangani Perjanjian Pranikah, Siapa Paling Kaya?

Jennifer Lopez dan Ben Affleck tak Menandatangani Perjanjian Pranikah, Siapa Paling Kaya? (FOTO: INSTAGRAM)

JAKARTA - Kemungkinan ada banyak uang yang dipertaruhkan dalam perceraian Jennifer Lopez dan Ben Affleck.

TMZ melaporkan pada hari Selasa (20/8/2024) bahwa mantan pasangan itu tidak menandatangani perjanjian pranikah sebelum pernikahan mereka dua tahun lalu.

Meskipun pengajuan perceraian Jennifer Lopez tidak menyebutkan secara rinci apakah ada kesepakatan apa pun, sejumlah sumber mengatakan kepada media tersebut bahwa tidak ada dokumen semacam itu.

Tanpa adanya dokumen hukum yang melindungi aset kedua belah pihak, maka pendapatan atau properti yang diperoleh selama pernikahan mereka akan dianggap sebagai "harta bersama" — yang berarti kedua pasangan dapat dipandang sebagai pemilik yang setara atas properti, pendapatan, atau utang, terlepas dari siapa yang membeli atau memperolehnya.

Dalam kasus Jennifer Lopez, dia membintangi dan memproduksi beberapa film selama pernikahan singkat mereka termasuk "Shotgun Wedding," "The Mother," `This Is Me … Now` dan "Atlas."

Belum lagi, wanita berusia 55 tahun ini meluncurkan merek koktail siap pakainya, Delola, tahun lalu, yang mendorong kekayaan bersihnya dilaporkan mencapai $400 juta pada tahun 2024.

Sementara baru-baru ini, Ben Affleck menyelesaikan produksi "The Accountant 2."

Pria berusia 52 tahun itu juga membintangi "Air" dan "Hypnotic" dan memproduseri "The Instigators" selama pernikahan mereka.

Kekayaan bersihnya dilaporkan lebih rendah dari Jennifer Lopez yang mencapai $150 juta.

Menurut pengajuannya, Jennifer Lopez mengesampingkan tunjangan pasangan dan telah meminta hakim untuk menolak segala klaim tunjangan pasangan dari Ben Affleck.

Penyanyi itu mengajukan gugatan cerai pada hari yang sama dengan ulang tahun pernikahan kedua pasangan itu.

Mereka menikah dalam upacara pernikahan di Georgia pada tahun 2022 hanya satu bulan setelah mereka kawin lari di Vegas.

Jennifer Lopez mengajukan gugatannya sendiri tanpa bantuan pengacara, menandai perceraiannya yang keempat dan yang kedua bagi Ben Affleck.

Pasangan yang terasing itu menikah dalam upacara pernikahan di Georgia pada bulan Agustus 2022 setelah mereka kawin lari di Vegas bulan sebelumnya.

Pengajuan ini menandai perceraian keempat Jennifer Lopez dan yang kedua bagi Ben Affleck.

Rumor pertama kali muncul mengenai berakhirnya hubungan pasangan itu pada bulan Mei setelah Jennifer Lopez secara khusus muncul sendirian di karpet merah Met Gala pada bulan Mei.

Ben Affleck kemudian memutuskan untuk tidak tampil bersama mantan istrinya di acara lain selama musim panas, termasuk bergabung dengannya di pemutaran perdana film "Atlas" akhir bulan itu.

Sumber dekat pasangan itu sebelumnya mengatakan kepada Page Six pada saat itu bahwa bintang "Air" itu telah "sadar" akan pernikahan "impiannya" dengan bintang pop itu dan ingin mengakhiri semuanya.

Pasangan yang sudah lama berpisah ini menjual rumah mewah senilai $60 juta milik mereka pada bulan Juli.

Ben Affleck baru-baru ini membeli rumah mewah besar lainnya di Pacific Palisades seharga $20,5 juta saat Lopez terus mencari rumah baru. (*)

 

KEYWORD :

Kabar Artis Jennifer Lopez Ben Affleck perjanjian pranikah perceraian




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :