Selasa, 17/09/2024 02:44 WIB

Ben Affleck Tampak Stres Usai Digugat Cerai Jennifer Lopez

Ben Affleck Tampak Stres Usai Digugat Cerai Jennifer Lopez

Ben Affleck Tampak Stres Usai Digugat Cerai Jennifer Lopez. (FOTO: NBC)

JAKARTA - Ben Affleck tampak stres saat terlihat mengisap rokok sehari setelah mantan istrinya, Jennifer Lopez, mengajukan gugatan cerai pada ulang tahun pernikahan kedua mereka.

Bintang "Argo" itu merokok sambil membuka jendela mobilnya saat berkendara menuju kantornya di Los Angeles, Rabu sore (21/8/2024).

Ben Affleck terlihat melepas cincin kawinnya saat lengannya menjuntai keluar jendela.

Aktor tersebut kembali bekerja setelah tiba di Pantai Barat pada hari Selasa (20/8/2024) bersama mantan istrinya, Jennifer Garner.

Mantan pasangan itu telah menghabiskan minggu lalu membantu putri mereka yang berusia 18 tahun, Violet, pindah ke asramanya di Universitas Yale di New Haven, Conn.

Ben Affleck (52) tampak bersemangat saat difoto turun dari jet pribadi bersama Jennifer Garner (52) dan anak mereka yang berusia 15 tahun, Seraphina, beberapa jam sebelum Jennifer Lopez memutuskan pernikahan mereka.

Kemudian pada hari itu, bintang "Gone Girl" itu terlihat berjalan di garasi parkir di luar tempat kerjanya di tengah berita bahwa aktris tersebut telah mengajukan gugatan cerai.

Jennifer Lopez (55) menyerahkan berkas tersebut di pengadilan Los Angeles pada ulang tahun kedua upacara pernikahan mereka di Georgia.

Seorang sumber mengatakan kepada Page Six bahwa penyanyi "On the Floor" itu awalnya mengajukan dokumen tersebut pada tanggal penting tersebut untuk menunjukkan bahwa dia adalah "seorang wanita yang berdiri teguh dengan caranya sendiri."

Mantan pasangan itu, yang awalnya kawin lari di Las Vegas pada Juli 2022, tidak menandatangani perjanjian pranikah.

Jennifer Lopez mencantumkan tanggal perpisahan mereka pada tanggal 26 April.

Orang dalam sebelumnya mengatakan kepada Page Six bahwa pernikahan pasangan itu telah berakhir sejak Maret, sementara yang lain menambahkan Ben Affleck telah "sadar" tentang hubungannya dengan bintang pop itu.

Meski keduanya belum membahas perpisahan mereka, mereka terlihat menghabiskan waktu terpisah saat Jennifer Lopez menghadiri Met Gala sendirian dan pergi ke New York tanpa sang aktor.

Adapun bintang “Good Will Hunting” itu, ia tinggal di Los Angeles untuk syuting “The Accountant 2” dan menghabiskan waktu bersama anak-anaknya.

Jennifer Lopez dan Ben Affleck menghidupkan kembali romansa mereka pada tahun 2021 setelah sebelumnya memutuskan pertunangan mereka pada tahun 2004.

Beberapa sumber sebelumnya memberitahu bahwa bintang "Selena" itu merasa "dipermalukan" dan "frustrasi" karena kesempatan kedua mereka bersama gagal setelah dia "membuat masalah besar bahwa dia adalah cinta dalam hidupnya."

Menurut sumber, bahwa ayah tiga anak ini menunda pengajuan gugatan cerai demi menyelamatkan istrinya dari rasa malu.

Setelah berbulan-bulan menghindari rumor putus, para mantan dan kelima anak mereka siap untuk melangkah maju.

Ben Affleck dan Jennifer Garner memiliki Violet, Seraphina, dan Samuel (12).

Sementara Jennifer Lopez dan mantan suaminya Marc Anthony memiliki anak kembar berusia 16 tahun, Max dan Emme. (*)

 

KEYWORD :

Kabar Artis Jennifer Lopez Ben Affleck pernikahan gugatan cerai




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :