Selasa, 17/09/2024 02:23 WIB

Kapan Live-Action One Piece Musim 2 Tayang? Eiichiro Oda Beri Kabar Terbaru

Kapan Live-Action One Piece Musim 2 Tayang? Eiichiro Oda Beri Kabar Terbaru

Kapan Live-Action One Piece Musim 2 Tayang? Eiichiro Oda Beri Kabar Terbaru (FOTO: NETFLIX)

JAKARTA - Musim 2 dari serial live-action One Piece di Netflix menerima kabar terbaru yang menarik dari kreator manga tersebut, Eiichiro Oda.

Di media sosial, detail tentang apa yang terjadi di balik layar terungkap, seperti lokasi yang akan datang dan di mana mereka sedang dalam tahap produksi.

Eiichiro Oda telah terlibat langsung selama produksi sejak adaptasi tersebut pertama kali diumumkan, dan tampaknya perannya terus berlanjut saat acara tersebut berlanjut menuju bagian selanjutnya.

Saat produksi Musim 2 berlanjut di Afrika Selatan, Eiichiro Oda mengungkapkan berbagai lokasi baru yang akan diperkenalkan, banyak di antaranya ditampilkan dalam Saga Alabasta.

Mereka termasuk Loguetown, Reverse Mountain (Twin Cape), Whiskey Peak, Little Garden, dan Drum Island.

Selain itu, lebih banyak pengumuman pemeran telah dijadwalkan untuk tiga hari ke depan. Kembali pada bulan Juni, Netflix memperkenalkan pemeran live-action untuk agen Baroque Work, yang meliputi David Dastmalchian sebagai Mr. 3, Jazzara Jaslyn, sebagai Valentine, dan Camrus Johnson sebagai Mr. 5.

Selain itu, Callum Kerr, Julia Rehwald, Rob Colletti, dan Ty Keogh juga telah ditambahkan ke daftar yang terus berkembang ini.

Jadi akan sangat menarik untuk melihat siapa lagi yang akan terlibat dalam pertunjukan tersebut. Akankah mereka akhirnya mengungkapkan siapa yang akan memerankan Chopper? Waktu yang akan menjawab.

Eiichiro Oda juga berjanji tidak akan merilis apa pun hingga ia merasa puas dengan hasilnya.

Janji yang sama juga diucapkannya saat produksi Musim 1, dan pada akhirnya berhasil karena serial One Piece dari Netflix memperoleh skor kritikus yang tinggi sebesar 85 persen dan skor penonton rata-rata sebesar 95 persen di Rotten Tomatoes.

Serial ini juga menerima penghargaan dalam Writers Guild of America Awards ke-76 untuk kategori "Televisi: Episodik Anak-anak, Berformat Panjang, dan Spesial".

Bagaimana `One Piece` Masih Populer Hingga Saat Ini?

Bukan rahasia lagi bahwa One Piece adalah waralaba besar Jepang. Manga ini pertama kali diterbitkan pada tahun 1997, dan masih berlanjut hingga hari ini, dengan lebih dari 109 volume yang beredar di seluruh dunia.

Sementara itu, serial anime tahun 1999 masih disiarkan dan saat ini memasuki musim ke-21.

Waralaba ini memecahkan banyak rekor, menurut Guinness World Records, karena manga tersebut memegang gelar untuk "jumlah salinan terbanyak yang diterbitkan untuk seri buku komik yang sama oleh satu penulis" pada tahun 2015 dan 2022.

Pada tahun 2024, manga ini memecahkan rekor untuk "jumlah DVD terbanyak yang dirilis oleh program TV anime serial."

Selain acara TV dan manga, waralaba ini juga telah merilis 15 film, dengan yang terbaru adalah film tahun 2022, One Piece Film: Red.

Film ini menghasilkan lebih dari $171 juta di seluruh dunia dan sekarang memegang gelar film One Piece terlaris dan film Jepang terlaris ke-4 sepanjang masa.

Musim pertama dari serial live-action One Piece tersedia untuk streaming di Netflix.

Musim 2 saat ini dijadwalkan untuk mulai streaming pada tahun 2025. (*)

KEYWORD :

Seputar Film Eiichiro Oda One Piece Musim 2 Netflix




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :