Kamis, 19/09/2024 11:12 WIB

Masih Bulan Madu di Italia, Hubungan Ben Affleck dan Jennifer Lopez Sudah Mulai Tegang

Masih Bulan Madu di Italia, Hubungan Ben Affleck dan Jennifer Lopez Sudah Mulai Tegang

Masih Bulan Madu di Italia, Hubungan Ben Affleck dan Jennifer Lopez Sudah Mulai Tegang. (FOTO: SPLASH NEWS)

JAKARTA - Bulan madu berakhir sama seperti saat dimulainya. Masalah hubungan Ben Affleck dan Jennifer Lopez dimulai saat bulan madu mereka di Danau Como, Italia.

Dikutip dari Page Six, bulan madu pasangan ini mencakup banyak acara publik yang dipenuhi dengan kemesraan dan belanja — dan, ya, tentu saja ada kamera yang mengabadikan semuanya.

"Dia tidak senang dengan paparazzi yang mengikuti mereka. Dia adalah seorang superstar internasional, dan dia bersikap seolah-olah mereka terkejut karena paparazzi mengikutinya," kata sumber itu.

Saat mereka tidak tampil di depan kamera, "Mereka hampir tidak berbicara satu sama lain selama masa yang seharusnya menjadi masa paling bahagia dalam hidup mereka. Dia meyakinkannya bahwa dia telah berubah, dan itu berlangsung sangat singkat," kata sumber kami.

Sumber lain mengatakan bahwa Ben Affleck akhirnya tersadar tentang kisah cinta monyet mereka yang baru, setelah ketenangannya "mulai kembali normal."

Ketika mereka mulai bertemu lagi, "Dia baru saja sadar... Dia dalam kondisi rentan, dan apa pun yang terjadi di antara mereka... Dia dalam kondisi yang heboh dan bersemangat," kata orang dalam itu.

Ben Affleck telah terbuka tentang perjuangannya melawan alkohol di masa lalu. Ia dilaporkan terakhir kali kembali ke rehabilitasi pada tahun 2018.

Kisah asmara yang penuh badai itu segera berakhir setelah ia menyesuaikan diri dengan kehidupannya yang tenang.

Ben Affleck mulai mendambakan lebih banyak privasi, dan ia tidak bisa lagi menandingi tingkat ketenaran Jennifer Lopez, menurut sumber tersebut.

"Ia tidak menginginkan (rombongan) dan semua drama yang menyertainya di rumahnya," kata sumber itu.

Sementara itu, beberapa sumber sebelumnya mengatakan bahwa dia masih mempertimbangkan perasaan Jennifer Lopez meskipun hubungan mereka berakhir pada musim semi.

Beberapa sumber menggambarkannya sebagai orang yang “sangat protektif terhadapnya,” yang mendorong keputusannya untuk menunda pengajuan gugatan cerai.

Sayangnya, tidak ada cara untuk menghindari penghinaan terhadapnya.

"Jennifer Lopez marah. Ben Affleck telah mempermalukannya. Dialah yang memulai untuk kembali bersama... Dia membuat masalah besar bahwa dia adalah cinta dalam hidupnya," kata seorang sumber sebelumnya.

Jennifer Lopez mengajukan gugatan cerai pada tanggal 20 Agustus, ulang tahun kedua pernikahan mereka di Georgia. (*)

 

KEYWORD :

Kabar Artis Ben Affleck Jennifer Lopez bulan madu Italia




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :