Kamis, 19/09/2024 11:22 WIB

Emily in Paris Musim 4 Episode 1 `Break Point`: Romansa Emily dan Alfie Putus

Emily in Paris Musim 4 Episode 1 `Break Point`: Romansa Emily dan Alfie Putus

Emily in Paris yang dibintangi Lily Collins dan Ashley Park. (FOTO: NETFLIX)

JAKARTA - Episode 1 melanjutkan cerita dari episode sebelumnya.

Setelah drama pernikahan, saudara laki-laki Camille, Timothee (Victor Meutelet) telah membagikan kisah cinta segitiga di TikTok yang kemudian menjadi viral.

Namun Emily (Lily Collins) bertekad untuk menundukkan kepalanya dan fokus pada pekerjaan. Ngomong-ngomong, AMI akan datang untuk membahas kampanyenya, dan sebelum rapat, Sylvie menyuruhnya untuk tutup mulut dan membiarkan Julien memimpin.

Namun, ada sedikit masalah. Tahap selanjutnya melibatkan boks di pinggir lapangan AMI di turnamen tenis Prancis, Roland-Garros.

Mereka menggunakan gambar Alfie dan Emily sebagai wajah kampanye, dan perusahaan ingin mereka muncul di acara tersebut untuk berbagi ciuman di kamera ciuman – yang akan baik-baik saja jika bukan karena fakta bahwa mereka telah putus.

Sylvie pergi mengunjungi Antoine (William Abadie), yang mengungkapkan bahwa Catherine telah mengajukan gugatan cerai.

Saat mereka mengobrol, Alfie, penasihat keuangan Antoine, masuk dan Sylvie mencoba meyakinkannya untuk membantu kampanye tersebut, tetapi dia tampaknya tidak tertarik.

Sedangkan untuk Mindy, band tersebut ikut serta dalam ajang Eurovision. Namun, pada suatu pertemuan untuk acara tersebut, seorang penasihat mengajukan daftar panjang hal-hal yang perlu mereka persiapkan, dan mereka harus membiayainya sendiri.

Ia juga akan menghadiri Roland-Garros bersama Nico, karena ayahnya Louis memiliki suite JVMA di sana.

Dalam sebuah gestur yang tampaknya romantis, Nico menghadiahkan Mindy sebuah pakaian adibusana untuk dikenakan ke acara tersebut.

Menjelang hari besar, Laurent meminta Sylvie untuk datang dan bertemu dengannya dan Louis, karena ia ingin Sylvie mendukung pembukaan klub tersebut.

Sylvie awalnya enggan, tetapi akhirnya setuju, meskipun jelas hal ini membuatnya tidak nyaman.

Di Roland-Garros, Sylvie melihat Julien mengobrol dengan Nico. Saat dia datang, Julien memberi tahu sesuatu yang mengejutkan – dia ditawari posisi di JVMA, dan gajinya jauh lebih tinggi.

Setelah berselisih sebentar, Julien berhenti dan pergi dengan marah.

Sementara itu, Mindy mendengar Nico berbicara dengan ayahnya. Ternyata, pakaian itu bukan hadiah – itu adalah cara untuk meredakan kesombongan Louis atas pilihan busana Mindy.

Mindy marah dan memutuskan untuk menjual pakaian itu, menggunakan keuntungannya untuk mendanai kegiatan band di Eurovision.

Kembali ke Emily, dia berada di antara kerumunan dan bertanya-tanya bagaimana dia akan mengatasi momen ciuman di kamera.

Di menit terakhir, Alfie muncul dan saat Emily mencoba meminta maaf, Alfie mengatakan bahwa hubungan mereka sudah berakhir.

Namun, sebagai hadiah perpisahan, mereka berciuman di depan kamera (setidaknya itu satu hal yang positif).

Di akhir episode, kita mengetahui lebih lanjut tentang mengapa Sylvie tidak ingin berurusan dengan Louis.

Dia menerima pesan dari seorang reporter yang sedang menyelidiki bos JVMA atas sejarahnya yang "rumit" dengan bawahan wanita.

Dan kejutannya tidak berakhir di situ. Saat Emily bertemu dengan Gabriel di restorannya, dia mengungkapkan bahwa Camille telah hilang. (*)

 

KEYWORD :

Kabar Artis Emily in Paris Musim 4 Lily Collins




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :