Selasa, 17/09/2024 02:21 WIB

Candaan Blake Lively soal Wanita Hamil Dikecam Penggemar

Candaan Blake Lively soal Wanita Hamil Dikecam Penggemar

Blake Lively di lokasi syuting It Ends With Us. (FOTO: SONY PICTURES)

JAKARTA - Blake Lively kembali menjadi sasaran kecaman di tengah rumor perseteruannya dengan lawan mainnya di "It Ends With Us" Justin Baldoni.

Dalam sebuah wawancara tahun 2014 dengan reporter Extra AJ Calloway, bintang "Gossip Girl" itu bercanda bahwa wanita hamil "berbohong" tentang gejala dan keinginan mereka.

Sebuah klip dari momen karpet merah muncul kembali di TikTok dan para penggemar kini mengkritik bintang yang "manja" itu.

AJ Calloway membuka wawancara dengan menyoroti perut buncit Blake Lively dan bertanya kepadanya, "Bagaimana keadaannya? Istri saya sekarang berusia tujuh bulan, jadi saya tahu seperti apa rasanya, kaki-kakinya bergesekan."

Blake Lively — yang saat itu sedang hamil anak pertamanya, James (9) — bercanda kepada reporter bahwa istrinya terdengar seperti “mengambil keuntungan” darinya.

Setelah menonton video tersebut, ribuan pengguna TikTok mengatakan kehidupan mewah Blake Lively mungkin membantu meringankan beberapa gejala kehamilannya.

“Saya bekerja dengan berdiri sampai anak saya lahir. Ya, kakinya sakit, ya suami saya memijatnya untuk saya. Saya kira dia menjalani kehidupan yang dimanjakan baik saat hamil atau tidak, jadi kakinya mungkin tidak sakit,” tulis seseorang.

Yang lain berkata, "Dia tidak berbicara untuk mantan wanita hamil ini dan kakiku yang bengkak. Selain itu, beberapa dari kami bekerja dengan kaki kami selama 40 jam atau lebih dan tidak memiliki kemewahan untuk beristirahat selama masa kehamilan."

Sementara itu, satu orang membela Blake Lively dengan mengatakan, "Saya merasa dia memiliki tingkat sarkasme dan humor kering yang tidak dipahami orang."

"Anda dapat memanfaatkan (kehamilan), jika Anda mau. Anda tidak boleh tertipu oleh hal-hal seperti itu," kata Blake Lively kepada AJ Calloway sambil menepuk lengannya dengan nada bercanda.

Wanita berusia 36 tahun itu — yang juga ibu dari dua orang anak perempuan, Inez (7) dan Betty (4) serta seorang putra, Olin — menegaskan bahwa “wanita hamil hanya berbohong” untuk menipu suami mereka tanpa merasa bersalah.

“Ini cara sempurna untuk mendapatkan apa yang Anda inginkan. Anda ingin es krim cokelat di tengah malam? Anda punya `keinginan`!”

Reaksi keras baru ini muncul tak lama setelah Blake Lively dikecam atas wawancara yang dilakukannya pada tahun 2016, saat reporter Kjersti Flaa mengatakan obrolan "mimpi buruk" itu membuatnya mempertimbangkan untuk berhenti dari dunia jurnalisme sepenuhnya.

Setelah Kjersti Flaa mengucapkan selamat kepada Blake Lively atas kehamilannya, bintang “Age of Adelaide” itu menanggapi dengan komentar canggung tentang “benjolan kecil” sang reporter.

Blake Flaa, yang kini mengakui bahwa ia berjuang melawan ketidaksuburan, menggambarkan wawancara tersebut sebagai “situasi yang paling tidak nyaman …” yang pernah ia alami.

Blake Lively saat ini tengah mendapat kritik tajam karena rumor mengenai perseteruannya dengan Justin Baldoni terus beredar.

Awal bulan ini dilaporkan bahwa Justin Baldoni membuat Blake Lively merasa "tidak nyaman" di lokasi syuting film baru mereka.

Orang dalam industri mengklaim bahwa perpecahan antara keduanya menjadi lebih jelas selama proses pascaproduksi ketika Blake Lively dilaporkan menyewa editor "Deadpool & Wolverine" untuk membuat potongan kedua dari film tersebut.

Sutradara tersebut — yang kabarnya merasa "dikekang" oleh Blake Lively di lokasi syuting — sejak itu berkomentar bahwa ia kemungkinan akan memberikan pekerjaan penyutradaraannya kepada Blake Lively jika film kedua, berdasarkan film lanjutan Colleen Hoover tahun 2022 "It Starts With Us," terwujud. (*)

KEYWORD :

Seputar Film Kabar Artis Blake Lively Justin Baldoni Kjersti Flaa hamil




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :