Selasa, 17/09/2024 02:26 WIB

Menikah dengan Jennifer Lopez, Ben Affleck Kembali Jadi Sosok `Family Man`

 
Menikah dengan Jennifer Lopez, Ben Affleck Kembali Jadi Sosok `Family Man`

Menikah dengan Jennifer Lopez, Ben Affleck Kembali Jadi Sosok `Family Man` (FOTO: THE DIRECT IMAGE)

JAKARTA - Jennifer Lopez dilaporkan membantu mantan suaminya, Ben Affleck, menjadi sosok "family man" lagi sebelum ia mengajukan gugatan cerai.

Ketika pasangan yang sekarang menjadi mantan itu menikah pada bulan Juli 2022, mereka menjadikan keluarga campuran mereka sebagai prioritas dalam pernikahan mereka, kata seorang sumber dalam seperti dikutip dari People, Kamis (22/8/2024).

“Keluarga sangat penting bagi mereka, dan bersama-sama mereka adalah keluarga — dan hubungan itu tidak berakhir,” kata sumber itu.

Bintang "Argo" berusia 52 tahun ini memiliki tiga orang anak, Violet (18), Seraphina (15), dan Samuel (12), dengan mantan istrinya, Jennifer Garner.

Sementara itu, Jennifer Lopez berusia 55 tahun, adalah ibu dari anak kembar Max dan Emme berusia 16 tahun, yang ia lahirkan bersama mantan suaminya, Marc Anthony.

Sejak menghidupkan kembali asmara mereka pada tahun 2021, Ben Affleck dan Jennifer Lopez telah terlihat bersama anak-anak mereka di taman hiburan, pemutaran film di luar ruangan, dan pertandingan basket.

Bintang “Justice League” ini juga menghabiskan waktu berkualitas dengan anak-anaknya di Los Angeles dan baru-baru ini mengajak putranya, Samuel, untuk bertamasya mengendarai sepeda motor .

Sumber tersebut juga mengatakan bahwa Jennifer Lopez dan Ben Affleck adalah "orang-orang yang sangat berbeda" — mengatakan bahwa penyanyi tersebut "sangat terbuka dan ingin keluar," sementara sang aktor "lebih tertutup dan senang menghabiskan waktu di rumah."

Pada hari Selasa (21/8/2024), Jennifer Lopez membatalkan pernikahannya dengan Ben Affleck pada ulang tahun kedua pernikahan mereka di Georgia.

Sumber-sumber mengatakan kepada Page Six bahwa penyanyi "Jenny from the Block" memilih tanggal penting untuk mengajukan gugatan cerai guna menunjukkan bahwa dia adalah "wanita yang berdiri teguh pada caranya sendiri" setelah merasa "dipermalukan" karena pernikahannya tidak berhasil.

Aktor "Good Will Hunting" itu dilaporkan tidak menunjukkan "minat" untuk memperbaiki hubungan mereka , dengan mantan istrinya mencantumkan tanggal perpisahan mereka pada 26 April 2022.

"Dia tidak menunjukkan komitmen dan minat untuk mempertahankan pernikahan mereka. Sudah sampai pada titik di mana dia hanya perlu mengurus dirinya sendiri," kata seorang.

Mantan pasangan dan kelima anak mereka telah menerima bahwa pernikahan mereka telah berakhir.

"Semua orang siap untuk melanjutkan hidup," kata seorang sumber.

Pengajuan cerai bintang “Selena” itu terjadi setelah Ben Affleck tiba kembali di Los Angeles setelah mengantar putrinya Violet ke Universitas Yale untuk tahun pertamanya.

Ayah tiga anak ini tampak bersemangat saat turun dari jet pribadi bersama Jennifer Garner (52), tetapi kemudian tampak murung saat berita perceraian itu tersiar.

Keesokan harinya, Ben Affleck tampak stres sambil merokok dalam perjalanannya ke tempat kerja sementara Jennifer Lopez terus bersembunyi sejak penampakan terakhirnya di depan publik pada 18 Agustus.

Meskipun berpisah dari Ben Affleck, ibu dua anak ini tetap menjaga hubungan dekat dengan anak-anaknya. (*)

 

KEYWORD :

Kabar Artis Jennifer Lopez Ben Affleck pernikahan gugatan cerai




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :