Selasa, 17/09/2024 02:25 WIB

Ikon Gaya, Selena Gomez Tampil Menawan dengan Mini Dress Hitam Berpayet

Ikon Gaya, Selena Gomez Tampil Menawan dengan Mini Dress Hitam Berpayet
 

Selena Gomez di premier Only Murders in the Building (OMITB) Musim 4. (FOTO: GETTY IMAGE)

JAKARTA - Bukan rahasia lagi mengapa Selena Gomez menjadi ikon gaya.

Setelah istirahat sejenak dari karpet merah, aktris berusia 32 tahun itu kembali lebih cantik dari sebelumnya untuk pemutaran perdana Musim 4 Only Murders in the Building (OMITB) di Paramount Lot di Los Angeles.

Calon Emmy itu hadir mengenakan mini dress hitam berpayet yang dilengkapi garis leher halter silang, dengan korset gaun yang dihiasi detail renda.

Selena Gomez melengkapi penampilannya dengan sepatu hak tinggi berujung lancip berwarna perak metalik — yang dilengkapi pita berwarna perak dan merah.

Ia mengenakan aksesori seminimal mungkin dan mengenakan sepasang anting berlian menjuntai dan empat cincin perak di kedua tangannya.

Mengenai penampilannya, pemilik Rare Beauty ini tampil secanggih penampilannya. Ia menata rambutnya dengan sanggul rendah yang menarik perhatian pada riasan smokey eyes dengan lipstik matte nude.

Pelantun "Single Soon" ini baru-baru ini bekerja sama dengan penata gayanya, Erin Walsh, untuk penampilannya di karpet merah Festival Film Cannes 2024 pada bulan Mei saat mempromosikan filmnya yang akan datang, Emilia Perez.

Selena Gomez mengenakan dua penampilan yang memukau. Salah satunya adalah gaun hitam putih Saint Laurent dengan garis leher potret yang dihiasi kalung permata besar dari Bulgari.

Yang lainnya menampilkan gaun merah tanpa bahu dari Giambattista Valli dengan hiasan bunga mawar di bagian leher.

Alumni Disney ini masih tampil bergaya di sana-sini saat syuting OMITB bersama lawan mainnya Steve Martin dan Martin Short.

Musim ini juga akan menampilkan beberapa aktor papan atas lainnya, termasuk Meryl Streep.

Dia mengenakan sejumlah pakaian utama di lokasi syuting sambil tetap menjaga gaya pribadinya tetap ramping dan anggun, terutama saat kencan malam bersama pacarnya Benny Blanco.

Untuk acara malam terakhir pasangan itu, Selena Gomez mengenakan gaun berwarna sampanye berkilauan yang dirancang dengan siluet seksi di satu bahu. Ia juga menata rambutnya dengan gelombang longgar di bagian samping. (*)

 

KEYWORD :

Tren Fashion Kabar Artis OMITB Musim 4 Selena Gomez mini dress




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :