Selasa, 17/09/2024 02:14 WIB

Pep Guardiola Siap Hadapi 115 Dakwaan Terhadap City

Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengatakan bahwa timnya siap menghadapi 115 dakwaan dugaan pelanggaran keuangan (Financial Fair Play).

Manajer Manchester City, Pep Guardiola (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengatakan bahwa timnya siap menghadapi 115 dakwaan dugaan pelanggaran keuangan (Financial Fair Play). Dia menyebut sanksi apapun yang bakal dijatuhkan kepada The Citizens, penyelesaiannya harus dilakukan secara cepat.

City saat ini masih akan menunggu pengadilan atas 115 dakwaan tersebut. Pelanggaran diduga terjadi sepanjang periode 2009-2018. Dan jika terbukti, maka City terancam sanksi degradasi.

"Saya senang ini segera dimulai dan mudah-mudahan segera berakhir, demi kebaikan kita semua, khususnya klub tetapi juga klub-klub Liga Premier lainnya dan semua orang yang tidak menunggu vonis," kata Pep dikutip dari Goal pada Sabtu (24/8).

"Saya berharap, dari lubuk hati saya yang terdalam, untuk pergi ke pengadilan, panel independen. Dan saya katakan lagi, panel independen, lalu sesegera mungkin, merilis apa yang terjadi dan kami akan menerimanya seperti yang selalu kami lakukan," dia menambahkan.

Pengadilan kasus ini akan dimulai pada musim gugur mendatang. Namun, menurut laporan The Independent, ada harapan bahwa putusan akan dijatuhkan sebelum akhir musim.

Sementara itu, City sedang bersiap untuk pertandingan kedua Liga Inggris melawan Ipswich Town, tim promosi Liga Premier. The Citizens berambisi mempertahankan performa positif, usai menang 2-0 atas Chelsea di laga pembuka.

KEYWORD :

Pep Guardiola Manchester City Pelanggaran Keuangan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :