Selasa, 17/09/2024 02:26 WIB

Resmi Jadi Orangtua, Justin Bieber dan Hailey Bieber Sambut Kelahiran Bayi Pertama

Resmi Jadi Orangtua, Justin Bieber dan Hailey Bieber Sambut Kelahiran Bayi Pertama

Resmi Jadi Orangtua, Justin Bieber dan Hailey Bieber Sambut Kelahiran Bayi Pertama. (FOTO: GETTY IMAGE)

JAKARTA - Hailey dan Justin Bieber resmi menjadi orangtua!

Pendiri sekaligus model Rhode berusia 27 tahun, dan suaminya yang seorang musisi, 30 tahun, telah menyambut kelahiran bayi pertama mereka.

Justin Bieber mengonfirmasi berita tersebut melalui unggahan di Instagram pada hari Jumat (23/8/2024).

"SELAMAT DATANG DI RUMAH JACK BLUES BIEBER," tulis Justin Bieber dalam postingan Instagram.

Pasangan ini pertama kali mengumumkan bahwa mereka tengah menanti kelahiran anak mereka pada bulan Mei 2024, dengan membagikan berita gembira tersebut di Instagram.

Seorang perwakilan Hailey Bieber mengonfirmasi bahwa model tersebut tengah hamil enam bulan saat itu.

Dalam video pembaruan janji pernikahan mereka, Hailey Bieber mengenakan gaun putih berenda panjang dan kerudung, yang menonjolkan perutnya yang membesar.

Ia juga menyertakan beberapa foto, berdiri bersama Justin Bieber di sebuah ladang. Sambil melingkarkan lengannya di perut Hailey Bieber, Justin Bieber berdiri di belakangnya dan memamerkan cincin kawin mereka yang senada.

Model hamil itu membuat keterangan fotonya sederhana, hanya menandai suaminya.

Pasangan ini melangsungkan pernikahan pada bulan September 2018 di gedung pengadilan New York City, hanya dua bulan setelah bertunangan.

Mereka kemudian merayakannya dengan upacara yang lebih besar di hadapan keluarga dan teman-teman, saling bertukar janji pernikahan dan cincin kawin Tiffany saat matahari terbenam di Bluffton, South Carolina.

Pada bulan Oktober, Hailey Bieber muncul di sampul majalah GQ Hype dan menanggapi rumor tentang kehamilannya, mengomentari apakah rumor itu memengaruhinya.

"Baru-baru ini, semua orang berkata, `Ya Tuhan, dia hamil,` dan itu sudah terjadi padaku beberapa kali sebelumnya," ungkapnya kepada media tersebut.

"Ada sesuatu yang menyedihkan tentang, sial, saya tidak bisa kembung sekali dan tidak hamil? Bohong jika saya berkata, `Oh ya, saya tidak peduli.`"

"Jika suatu hari nanti hal itu benar, Anda, Anda di internet, akan menjadi orang terakhir yang mengetahuinya," imbuhnya dengan jujur.

Meskipun sebelumnya dia pernah membahas tentang membesarkan anak-anaknya di luar sorotan, model tersebut mengatakan pada saat itu bahwa dia merasa hal itu "mungkin tidak dapat dihindari."

"Itu terjadi sebelum saya menikah. Saat itu saya tidak tahu akan menikah dengan siapa, saya yakin," lanjutnya.

Meski merasa cemas, model tersebut mengatakan bahwa menjadi ibu "adalah sesuatu yang saya nanti-nantikan."

"Itu juga merupakan hal yang sangat pribadi dan intim. Itu adalah sesuatu yang akan terjadi pada waktunya."

"Dan jujur saja, pada akhirnya, sungguh lucu betapa banyak orang yang peduli. Biarkan aku melakukan apa yang aku mau dengan tubuhku dan kalian bisa melakukan apa yang kalian mau dengan tubuh kalian — dan mari kita biarkan saja," katanya.

Justin Bieber telah lama mengatakan bahwa ia ingin memulai sebuah keluarga dengan Hailey Bieber tetapi menyatakan dalam penampilannya pada bulan Desember 2020 di The Ellen DeGeneres Show bahwa ia menghormati tubuh istrinya.

"Saya akan punya banyak (bayi) seperti yang diinginkan Hailey Bieber. Saya ingin punya keluarga kecil," kata penyanyi "Baby" saat itu.

"Tapi, ya, itu tubuhnya dan apa pun yang ingin dia lakukan. ... Saya rasa dia ingin punya beberapa." (*)

 

KEYWORD :

Kabar Artis Justin Bieber Hailey Bieber bayi pertama keluarga




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :