Selasa, 17/09/2024 02:17 WIB

Chelsea dan Napoli Akhirnya Sepakati Transfer Lukaku

Chelsea dan Napoli akhirnya menyepakati transfer Romelu Lukaku pada bursa transfer musim panas ini

Penyerang Chelsea, Romelu Lukaku (kanan) dan Antonio Conte (Foto: Sports Mole)

London, Jurnascom - Chelsea dan Napoli akhirnya menyepakati transfer Romelu Lukaku pada bursa transfer musim panas ini. Tawaran klub Serie A senilai lebih dari 30 juta euro diterima oleh The Blues.

Dikutip dari Goal pada Sabtu (24/8), kesepakatan ini membawa Lukaku ke Napoli untuk menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun. Dikatakan, pelatih Naples, Antonio Conte, ingin reuni dengan striker Belgia tersebut setelah sempat bekerja sama di Inter Milan.

Pakar transfer sepak bola, Fabrizio Romano, dalam cuitannya mengatakan penawaran baru Napoli meski jumlahnya lebih besar dari tawaran sebelumnya, namun akan memiliki persyaratan pembayaran yang panjang.

Pasalnya, Napoli belum yakin dengan masa depan Victor Osimhen yang telah terang-terangan mengatakan ingin meninggalkan klub. Sejumlah tim berminat dengan jasa Osimhen, termasuk Chelsea dan Arsenal, namun belum ada kemajuan berarti.

Diketahui, Lukaku menghabiskan dua musim terakhir dengan status pinjaman di Italia. Dia bermain untuk Inter dan kemudian Roma. Selama ini, dia mencatatkan 70 gol dalam 129 penampilan.

Sementara itu, manajer Chelsea, Enzo Maresca, dituntut mengurangi jumlah pemain dalam skuatnya yang terlalu gemuk. Karena itu, sejumlah pemain, termasuk Lukaku, masuk dalam daftar jual musim panas ini.

KEYWORD :

Chelsea Napoli Romelu Lukaku




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :