Selasa, 17/09/2024 02:20 WIB

Brighton Tikung Bek Incaran Arsenal dan MU, Ditebus Rp516 Miliar

Brighton & Hove Albion sukses menyepakati kepindahan bek kiri Fenerbahce, Ferdi Kadioglu. Nilai transfer dikabarkan mencapai 25,4 juta pounds atau Rp516 miliar.

Bek kiri Fenerbahce, Ferdi Kadioglu (Foto: Sports Mole)

London, Jurnas.com - Brighton & Hove Albion sukses menyepakati kepindahan bek kiri Fenerbahce, Ferdi Kadioglu. Nilai transfer dikabarkan mencapai 25,4 juta pounds atau Rp516 miliar.

Pemain 24 tahun itu menjadi subyek spekulasi sepanjang bursa transfer musim panas. Manchester United, Borussia Dortmund, dan Arsenal dikabarkan tertarik mendatangkan pemain tersebut.

MU bahkan telah melakukan pembicaraan dengan perwakilan Kadioglu untuk menempatkannya sebagai pengganti Luke Shaw dan Tyrell Malacia, yang kini masih cedera.

"Brighton telah menyetujui paket senilai £30 juta (£25,4 juta) dengan Fenerbahce untuk mengontrak Kadioglu, yang akan menjalani tes medis akhir pekan ini," kata pakar transfer sepak bola, Fabrizio Romano, sebagaimana dikutip Sports Mole pada Sabtu (24/8).

Laporan tersebut menambahkan bahwa Kadioglu menyetujui persyaratan pribadi kontrak berdurasi lima tahun dua minggu lalu. Dia tertarik dengan proyek Brighton untuk pindah ke Stadion Amex.

Diketahui, Brighton mengejar Kadioglu setelah mengizinkan Valentin Barco bergabung dengan Sevilla dengan kesepakatan pinjaman selama semusim, yang tidak termasuk opsi pembelian.

Kadioglu telah mewakili Turki 20 kali di tingkat internasional dan merupakan pemain yang menonjol bagi negaranya di Euro 2024, karena secara mengejutkan lolos ke perempat final.

KEYWORD :

Ferdi Kadioglu Brighton & Hove Albion Fenerbahce Arsenal




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :