Jum'at, 13/09/2024 12:12 WIB

Jennifer Lopez Merasa Cinta Sejati, Jennifer Garner Ungkap Sifat Sebenarnya dari Ben Affleck

Jennifer Lopez Merasa Cinta Sejati, Jennifer Garner Ungkap Sifat Sebenarnya dari Ben Affleck

Jennifer Lopez Merasa Cinta Sejati, Jennifer Garner Ungkap Sifat Sebenarnya dari Ben Affleck. (FOTO: GETTY IMAGE)

JAKARTA - Tidak seorang pun di belahan bumi Barat yang terkejut ketika Jennifer Lopez mengajukan gugatan cerai dari Ben Affleck minggu ini, setelah berbulan-bulan spekulasi panas rumor perceraian.

Namun bukan karena J. Lo tidak berusaha keras untuk membuat pernikahan mereka berhasil.

Dikutip dari Page Six, teman-temannya telah lama mengatakan bahwa penyanyi dan aktris tersebut memendam impian bahwa mereka dapat menyelamatkan hubungan mereka, meskipun pasangan itu telah hidup terpisah selama berbulan-bulan.

“Dia mencintainya, dia akan selalu mencintainya, itulah masalahnya,” kata seorang teman.

Para sahabatnya sangat berharap agar Ben Affleck bergabung dengan Jennifer Lopez di Hamptons untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-55 bulan lalu, yang dirayakannya bersama teman-teman dan keluarga di sebuah pesta bertema "Bridgerton" , namun pemenang Oscar itu tidak pernah muncul.

Sebaliknya, selama beberapa bulan terakhir, bahwa Ben Affleck telah terlihat di tempat-tempat nongkrong di Hollywood termasuk Polo Lounge di Beverly Hills Hotel, tempat sumber mengatakan bahwa dia terlihat nongkrong bersama temannya Kick Kennedy, putri berusia 36 tahun dari calon presiden yang gagal, Robert F. Kennedy Jr.

Akhirnya, Jennifer Lopez mengajukan gugatan cerai pada ulang tahun kedua upacara pernikahan mewah pasangan itu di rumah Affleck di Georgia, Atlanta.

Ia telah meminta agar nama belakang Affleck dihapus.

"Dia benar-benar percaya bahwa ini adalah kisah cinta terhebat yang pernah dia ketahui dan dia akhirnya mendapatkan kesempatannya untuk mewujudkan kisah itu," kata seorang sumber Hollywood yang mengenal pasangan itu.

"Dia benar-benar tidak berhenti untuk mempertimbangkan siapa sebenarnya pria (dalam) kisah itu."

Sumber tersebut menambahkan bahwa jenis "cinta sejati yang diyakini Jennifer" "tidak ada dalam DNA (Ben Affleck)" — menambahkan, "Ben memiliki sisi gelap yang tidak dapat diperbaiki oleh orang lain. (Mantan istrinya yang seorang aktris Jennifer Garner tidak dapat memperbaikinya, semua kesuksesan di dunia tidak dapat memperbaikinya.)

Jennifer Lopez mengerahkan segenap jiwanya. Ia akan melakukan apa pun agar ini berhasil. Ia membuka diri terhadap kritik, ejekan, dan banyak penentang yang mengatakan kepadanya bahwa ini adalah ide yang buruk, bahwa ini pasti gagal, bahwa ada alasan mengapa ini tidak berhasil pada awalnya,” kata sumber tersebut.

“Namun, ia tidak ingin mempercayainya—ia benar-benar percaya bahwa cinta akan menaklukkan segalanya.”

Ben Affleck kembali ke kehidupan Jennifer Lopez hanya beberapa minggu setelah dia berpisah dari mantan tunangannya Alex Rodriguez pada April 2021.

Keduanya pertama kali bertemu pada tahun 2002 di lokasi syuting film mereka "Gigli," saat Jennifer Lopez menikah dengan suami keduanya, Cris Judd.

Setelah bercerai pada tahun 2003, ia dan Ben Affleck segera mengumumkan hubungan asmara mereka.

Seperti yang Jennifer Lopez katakan kepada People pada tahun 2016, “Saat bertemu Ben, saya benar-benar merasa seperti, `Oke, ini dia.”

Di puncak obsesi Amerika dengan "Bennifer" 1.0, Ben Affleck bahkan membintangi video untuk lagu pacarnya "Jenny from the Block" — tetapi ia kemudian mengakui menyesalinya.

Hanya beberapa hari sebelum mereka dijadwalkan menikah pada 14 September 2003, pasangan itu menundanya, lalu mengumumkan perpisahan mereka empat bulan kemudian.

"Hubungan kami hancur karena tekanan yang ada," kata Jennifer Lopez kepada Variety pada bulan Februari, "Kami kehilangan jati diri, dan kami harus berpisah karena kami tidak tahu bagaimana cara bertahan. Saya harus mencari jalan keluar sendiri, dan dia harus mencari jalan keluar sendiri."

Jennifer Lopez kemudian menikahi penyanyi Marc Anthony pada tahun 2004 dan memiliki anak kembar, Max dan Emme, yang kini berusia 16 tahun, sebelum bercerai satu dekade kemudian.

Ben Affleck menikahi Jennifer Garner pada tahun 2005 dan memiliki tiga orang anak.

Namun setelah perpisahan mereka pada tahun 2018, Jennifer Garner secara terbuka mengungkapkan sisi gelap mantan suaminya.

"Dia pria yang rumit," kata aktris itu kepada Vanity Fair.

"Saya selalu berkata, `Saat mataharinya menyinari Anda, Anda akan merasakannya.` Namun, saat matahari bersinar di tempat lain, cuacanya dingin. Dia bisa membuat bayangan yang cukup besar."

Sumber Hollywood mengatakan kepada bahwa Jennifer Garner benar.

“Masalahnya adalah, Ben Affleck tidak membenci sisi dirinya ini — sisi yang membutuhkan kesendirian, yang tidak percaya ada orang yang bisa benar-benar memahaminya, yang yakin bahwa dia adalah satu-satunya sekutunya dan satu-satunya orang yang bisa diandalkan,” kata sumber Hollywood tersebut.

"Ia bangga dengan kenyataan bahwa ia selalu dan akan selalu menjaga dirinya sendiri. Ia bangga menjadi pelindung dan pemberi nafkah bagi anak-anaknya. Namun, ia tidak pernah—dan tampaknya tidak akan pernah—menyerahkan dirinya sepenuhnya kepada orang lain."

"Cinta besar seperti apa yang Jennifer yakini, pengabdian yang tak tertahankan? Ben Affleck ikut bermain untuk sementara waktu dan ingin menjadi bagian darinya, tetapi itu bukan dirinya."

Saat Jennifer Lopez menghabiskan musim panas dengan difoto sendirian di Italia dan Hamptons, sumber lain mengatakan bahwa Ben Affleck ingin agar perhatian tertuju pada istrinya dan memastikan bahwa ia tampak berdaya dan "bahagia dan sehat" sebelum mereka akhirnya memutuskan untuk mengakhiri hubungan.

Jennifer Lopez dikecam karena memamerkan kisah cintanya dengan Ben Affleck dalam dua filmnya: dokumenter "The Greatest Love Story Never Told" dan film yang agak bernaskah "This is Me … Now." Keduanya dirilis bersamaan dengan album studio pertamanya dalam 10 tahun , "This is Me … Now," sekuel dari "This is Me …Then" yang dirilis tahun 2002.

Sumber yang dekat dengan pasangan itu mengatakan bahwa dokumenter itu merupakan ide dari perusahaan milik Ben Affleck, Artists Equity.

Tim Jennifer Lopez tidak ingin melakukannya karena ia sedang fokus pada album dan proyek video asli Amazon.

Dalam dokumenter tersebut, Jane Fonda mengatakan kepadanya , “Saya ingin Anda tahu bahwa saya tidak sepenuhnya tahu alasannya, tetapi saya merasa terikat pada Anda dan Ben, dan saya benar-benar ingin ini berhasil. Namun, ini kekhawatiran saya. Rasanya seperti Anda mencoba membuktikan sesuatu alih-alih menjalaninya. Anda tahu, setiap foto lainnya adalah Anda berdua berciuman dan berpelukan.”

Seperti yang diungkapkan Page Six, Ben Affleck "ketakutan" dengan banyaknya paparazzi yang mengikuti mereka selama bulan madu mereka di Paris.

Sumber mengatakan bahwa sementara Jennifer Lopez, yang kini telah mengalami empat kali kegagalan pernikahan, tampaknya menjadi pihak yang memimpin pembuatan film tersebut, perusahaan produksi milik Ben Affleck, Artists Equity, sebenarnya membiayai dan membuat film dokumenter tersebut.

Pada satu titik dalam dokumenter itu, sang bintang jelas terkejut saat menyadari istrinya membagikan surat cinta lamanya kepada para penulis lagu sebagai inspirasi untuk album barunya.

“Hal-hal yang bersifat pribadi menurut saya selalu sakral dan istimewa karena, sebagian, memang bersifat pribadi,” ungkapnya dalam film tersebut.

Seorang informan Hollywood yang telah mengenal Jennifer Lopez selama puluhan tahun mengatakan: “Jennifer bisa sangat haus perhatian. Dia tidak bisa lepas dari sorotan bahkan untuk sesaat. Semuanya harus difoto dan diunggah di Instagram."

Pada akhirnya, orang dalam Hollywood itu mengatakan bahwa Ben Affleck "merasa bersalah atas rasa sakit yang telah ditimbulkannya... Ia merasa bersalah karena ia tahu bahwa sang istri telah memberikan segalanya, bukan hanya untuknya tetapi juga untuk anak-anaknya."

“Mereka semua akrab. Ben mengira dia bisa bergaul dengan baik—tetapi orang-orang tidak bekerja seperti itu dalam jangka panjang. Dia tidak pernah menjadi aktor yang baik.” (*)

 

KEYWORD :

Kabar Artis Jennifer Lopez Ben Affleck Jennifer Garner perceraian




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :