Jum'at, 13/09/2024 12:17 WIB

Sambut Bayi Pertama, Ibu Justin Bieber Puji Anaknya Bakal Jadi Ayah Hebat

Sambut Bayi Pertama, Ibu Justin Bieber Puji Anaknya Bakal Jadi Ayah Hebat

Justin Bieber dan Hailey Bieber, juga bayi pertamanya. (FOTO: GETTY IMAGE/INSTAGRAM)

JAKARTA - Ibu Justin Bieber merayakan tumbuhnya keluarga putranya dengan kelahiran anak pertamanya, Jack Blues Bieber.

Tak lama setelah pemenang Grammy berusia 30 tahun itu mengumumkan kelahiran putra pertamanya dengan istrinya yang seorang model sekaligus pengusaha, Hailey Bieber, pada hari Jumat (23/8/2024), ibu Justin Bieber sekaligus penulis, Pattie Mallette, membagikan reaksi gembiranya di Instagram Stories miliknya — di mana ia menyebut kelahiran bayi yang baru lahir itu sebagai "keajaiban."

"OH MY HEART," tulis Pattie Mallette (49) dengan huruf kapital di atas foto kaki bayi Justin Bieber.

"SELAMAT DATANG BAYI JACK!! AKU SANGAT MENCINTAIMU!😭😭😭🫠🫠🫠🥹🥹🥹."

"SYUKURLAH[,] LUAR BIASA KEAJAIBAN! 🎉💃🙌 ," imbuhnya di atas foto itu sendiri.

Sekitar waktu yang sama, Pattie Mallette membagikan pesan penuh emoji lainnya kepada X (sebelumnya Twitter) tentang kelahiran Jack. "😭😭😭😭😭😭 🥹🥹🥹🫠🫠🫠 🙌🙌🙌🙌🙌🙌 SELAMAT @justinbieber & Hailey," tulisnya. "AKU MENCINTAIMU SELAMANYA, BAYI JACK!!"

Justin Bieber adalah putra tunggal Pattie Mallette, jadi kelahiran Jack menandai pengalaman pertamanya sebagai seorang nenek.

Justin Bieber juga memiliki tiga saudara perempuan tiri dan satu saudara laki-laki tiri melalui ayahnya Jeremy Bieber.

Pada hari Sabtu (24/8/2024), Jeremy Bieber (49) membagikan unggahannya sendiri di X.

"Papa," tulisnya, yang tampaknya merujuk pada status putranya sebagai seorang ayah sekarang.

Justin Bieber mengonfirmasi berita bayi tersebut pada hari Jumat (23/8/2024) saat ia membagikan foto kaki sang anak di Instagram, dengan judul "SELAMAT DATANG DI RUMAH JACK BLUES BIEBER."

Hailey Bieber (27) membagikan unggahan suaminya di Instagram Stories-nya, menambahkan nama putra mereka dan emoji boneka beruang serta hati biru.

Pasangan yang sudah lama menjalin hubungan ini pertama kali mengumumkan bahwa mereka tengah menantikan kelahiran anak pertama mereka pada bulan Mei 2024 di Instagram, dan seorang perwakilan Hailey Bieber memberitahu bahwa pendiri Rhode itu tengah hamil lebih dari enam bulan saat itu.

Pasangan itu menikah pada bulan September 2018 di gedung pengadilan Kota New York, hanya dua bulan setelah pertunangan mereka, sebelum melangsungkan upacara yang lebih besar di South Carolina tahun berikutnya.

Pattie Mallette telah mendukung Justin Bieber dan Hailey Bieber selama perjalanan mereka sebagai orangtua, saat ia membagikan pesan yang menyentuh hati yang didedikasikan untuk putranya pada Hari Ayah pada bulan Juni lalu.

Postingan Instagram tersebut, yang muncul satu bulan setelah pengumuman kehamilan, menampilkan beberapa foto termasuk beberapa foto Justin Bieber dan Hailey Bieber.

"Selamat Hari Ayah, Justin," Pattie Mallette mengawali keterangannya.

"Kamu selalu ingin menjadi seorang ayah sejak masih kecil," Pattie Mallette menambahkan.

"Kamu punya begitu banyak cinta untuk diberikan. Kamu akan menjadi ayah terbaik yang pernah ada. Kamu sudah menjadi ayah terbaik. AKU SAYANG KAMU!! 🥰"

Dia kemudian menulis di Instagram Stories-nya bahwa dia "sangat gembira" untuk putranya.

Kerabat lain dalam keluarga Baldwin dan Bieber telah menunjukkan rasa cinta kepada pasangan itu setelah kelahiran bayi Jack.

Di antara mereka, ayah Hailey, Stephen Baldwin, membagikan tweet Pattie Mallette, dengan menambahkan pesannya sendiri: "Amin, Selamat untukmu dan semoga Tuhan terus memberkati keluarga kita."

Selebriti termasuk Tori Kelly, Ice Spice, The Kid LAROI, Tems, Coi Leray dan Chance the Rapper juga mengirimkan ucapan selamat — dan meninggalkan komentar — di bawah unggahan Justin Bieber(*)

KEYWORD :

Kabar Artis Justin Bieber Hailey Bieber Pattie Mallette Jack




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :