Jum'at, 13/09/2024 12:11 WIB

Bertemu Ayah Zoe Kravitz Rocker Legendaris Lenny Kravitz, Ini Reaksi Naomi Ackie

Bertemu Ayah Zoe Kravitz Rocker Legendaris Lenny Kravitz, Ini Reaksi Naomi Ackie

Lenny Kravitz dan putrinya Zoe Kravitz. (FOTO: GETTY IMAGE)

JAKARTA - Naomi Ackie sangat gugup saat bertemu legenda rock Lenny Kravitz, dia menutup pintu di depan wajahnya sehingga dia bisa menenangkan diri.

Hal tersebut diungkapkan, aktris Blink Twice itu pada People.

Momen kocak itu terjadi di lokasi syuting film yang ditulis bersama dan disutradarai oleh putri Lenny Kravitz, aktris Zoe Kravitz (35).

Para pemain menginap di resor yang sama di Meksiko tempat mereka syuting film thriller tersebut, dan Naomi Ackie (33), membuka pintunya suatu pagi dan mendapati penyanyi Rock "Are You Gonna Go My Way?" berusia 60 tahun itu berdiri di dekatnya.

“Saya belum pernah bertemu dengannya sebelumnya. Saya membuka pintu kamar tidur saya, dan Lenny Kravitz ada di sana. Dia berkata, `Hai, kamu pasti Naomi. Saya Lenny.` Saya pun menutup pintu,” kenangnya sambil tertawa.

Dia butuh waktu sejenak untuk menenangkan diri dan kemudian berkata, "Oke, sekarang aku siap," lanjut Naomi Ackie, yang beradu akting dengan tunangan Zoe Kravitz, Channing Tatum, dalam film thriller tersebut.

Zoe Kravitz bercanda bahwa Naomi Ackie mungkin seharusnya bertanya kepada ayahnya, “Jadi, mengapa kamu ada di luar pintuku?”

Ibu pembuat film tersebut, mantan bintang Cosby Show Lisa Bonet (56) juga datang ke lokasi syuting dan tinggal selama beberapa minggu.

"Kami punya adegan yang tidak ada di film, dengan kupu-kupu di dalamnya. Lalu ada kupu-kupu tambahan, jadi saya dan ibu saya mengambil kupu-kupu itu agar mereka bebas," kenang Zoe Kravitz.

"Dan ibu saya, sebagai orang yang luar biasa, kupu-kupu itu hanya merayap di wajahnya dan tidak mau pergi."

"Saya punya foto dia makan kentang goreng dengan kupu-kupu. Saya punya video dia menggosok giginya dengan kupu-kupu," lanjutnya.

Saat proses syuting selesai, Lisa Bonet menjadi “papan suara” bagi Zoe Kravitz saat ia mengedit film tersebut.

“Ibu saya telah menonton beberapa versi berbeda, memberi saya catatan dan umpan balik yang bagus, dan sebagainya,” kata sang sutradara.

“Bukan tentang, `Kamu putriku, lakukan seperti ini.` Dia seperti, `Adegan itu benar-benar berhasil. Ini benar-benar hebat.` Dan ayah saya hanya akan duduk santai, dan membiarkan saya melakukan hal itu. Dan sangat menyenangkan untuk memperlihatkan film itu kepada mereka berdua untuk pertama kalinya.”

"Mereka berdua sangat bangga," kata Zoe Kravitz tentang orangtuanya.

"Mereka berdua sangat menyukai film itu. Senang sekali mendapat dukungan mereka selama proses ini."

Blink Twice menceritakan kisah seorang pelayan yang sedang berjuang, Frida (Naomi Ackie) yang bertemu dengan seorang miliarder menawan bernama Slater King (Channing Tatum) di sebuah acara black tie.

Ia membawa Frida ke pulau pribadinya yang memiliki suasana indah yang menyembunyikan berbagai kengerian yang terjadi di sana.

Blink Twice sekarang ada di bioskop. (*)

KEYWORD :

Seputar Film Kabar Artis Naomi Ackie Zoe Kravitz Lenny Kravitz




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :