Rabu, 18/09/2024 22:06 WIB

Eras Tour di Eropa Usai, Taylor Swift Bakal Nongkrong Bareng Teman-teman Selebritinya

Eras Tour di Eropa Usai, Taylor Swift Bakal Nongkrong Bareng Teman-teman Selebritinya

Eras Tour di Eropa Usai, Taylor Swift Bakal Nongkrong Bareng Teman-teman Selebritinya. (FOTO: INSTAGRAM)

JAKARTA - Baru saja mengakhiri rangkaian Eras Tour Eropanya, Taylor Swift menghabiskan waktu berkualitas, nongkrong bersama pacarnya Travis Kelce dan teman-teman selebriti mereka.

Penyanyi "I Can Do It with a Broken Heart" dan bintang NFL, keduanya berusia 34 tahun, bertemu kembali di Rhode Island untuk berkumpul bersama beberapa teman terkenal mereka dan anak-anak sahabat tersebut selama akhir pekan.

Taylor Swift dan Travis Kelce pertama kali terlihat di daerah tersebut pada hari Sabtu (24/8/2024), dalam foto yang dibagikan oleh TMZ.

Pertemuan tersebut menandai pertama kalinya pasangan itu terlihat bersama sejak pertengahan Juli, ketika bintang Kansas City Chiefs itu menghadiri pertunjukan Eras Tour ke-13 dan ke-14 di Jerman.

Di antara orang-orang yang hadir dalam pertemuan penuh bintang itu adalah Blake Lively (37) dan Ryan Reynolds (47) yang difoto sedang berciuman.

Blake Lively dan Taylor Swift telah menjalin persahabatan sejak tahun 2015. Sejak saat itu, Blake Lively dan Ryan Reynolds telah menghadiri beberapa tur Taylor Swift.

Sementara itu, Taylor Swift telah menampilkan anak-anak mereka dalam musiknya, dengan putri mereka James yang tampil sebagai pengisi suara pada lagu Reputation berjudul "Gorgeous" serta James, Inez dan Betty yang disebutkan dalam album Folklore miliknya.

Saudara laki-laki Travis Kelce, Jason Kelce dan istrinya Kylie Kelce juga ikut bersenang-senang di Rhode Island, seperti yang terlihat dalam foto yang dibagikan oleh TMZ dan Daily Mail.

Tak hanya itu, Bradley Cooper (49) dan putrinya Lea (7) juga berada di tempat nongkrong hari Sabtu (24/8/2024), menurut foto yang dibagikan oleh The Daily Mail.

Aktor tersebut semakin dekat dengan Taylor Swift melalui hubungannya dengan Gigi Hadid (29).

Pada bulan Mei, Bradley Cooper dan Gigi Hadid terlihat berkencan di konser Eras Tour milik penyanyi itu di Paris, di mana mereka nongkrong bersama Travis.

Quarterback Chief Patrick Mahomes dan istrinya Brittany Mahomes, keduanya berusia 28 tahun, dan putri mereka Sterling (3) juga hadir pada pertemuan musim panas tersebut, menurut foto yang diperoleh outlet tersebut.

Taylor Swift dan Brittany telah menjalin persahabatan sejak Taylor Swift mulai berkencan dengan Travis Kelce pada tahun 2023, karena keduanya sering menghabiskan waktu bersama di pertandingan NFL.

Brittany dan Patrick nonton Taylor Swift saat tur tahun ini di Amsterdam dan London, dengan mereka berempat melakukan kencan ganda.

Seorang sumber yang dekat dengan Taylor Swift dan Travis Kelce pada bulan Juli bahwa "mereka benar-benar sangat, sangat bahagia bersama."

Sumber tersebut menambahkan, "Hal itu lucu bagi teman-teman mereka karena pada awalnya semua orang bertanya-tanya apa kesamaan mereka, tetapi Anda menyadari betapa miripnya mereka. Mereka berdua menunjukkan isi hati mereka dan melakukan apa pun yang mereka lakukan, baik itu dengan karier, keluarga, atau teman." (*)

 

KEYWORD :

Seputar Musik Kabar Artis Taylor Swift Travis Kelce Blake Lively




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :