Jum'at, 20/09/2024 06:10 WIB

Pramono dan Rano Karno "Si Doel" Daftar Pilgub DKI Naik Oplet

Politisi PDI Perjuangan (PDIP) Pramono Anung dan Rano Karno mendaftarkan diri sebagai Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur (Cagub-Cawagub) DKI Jakarta.

Pramono Anung dan Rano Karno naik Oplet ke KPUD DKI Jakarta

Jakarta, Jurnas.com - Politisi PDI Perjuangan (PDIP) Pramono Anung dan Rano Karno mendaftarkan diri sebagai Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur (Cagub-Cawagub) DKI Jakarta. Keduanya mendaftarkan diri ke KPUD Jakarta dengan mengenakan oplet.

Pramono dan Rano Karno berangkat dari DPP PDIP mengenakan beskap khas Betawi dengan warna berbeda hitam dan putih. Mereka berangkat dari DPP PDIP menggunakan mobil warna hitam. Kemudian, Pramono dan Rano Karno berganti kendaraan oplet menuju ke KPU Jakarta.

"Naik oplet, jadi kita naik oplet Rano Dul Karno," kata Pramono kepada wartawan.

Sementara itu, Rano Karno mengatakan, pendaftaran ke KPUD Jakarta didampingi oleh mantan gubernur Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

"Pak ahok akan dampingi kita, Pak Sekjen (Hasto Kristiyanto) pasti tugasnya lagi banyak, karena kan besok tuh terakhir pendaftaran, yang seru itu ternyata sekarang banyak yang mundur. Jadi kita mau tandatangan dulu ya," katanya.

Rano Karno menjelaskan, alasannya bersama Pramono menaiki oplet. Menurutnya, selain untuk hindari macet, rencana naik oplet juga agar Pramono tidak kelelahan.

"InsyaAllah kita berangkat dari ini setengah 11. Tadinya kita mau jalan dari sini, cuma ternyata dikhawatirkan macet, jadi dari sini naik mobil sampai perempatan baru naik oplet supaya jaraknya tidak terlalu jauh. Dan kelancaran lalu lintas tidak terganggu," jelas Rano.

"Jadi kita untuk mempersingkat, kita dari sini naik mobil sampai perempatan baru kita turun. Supaya juga Mas Bagub enggak ngos-ngosan, beliau kan goes sering," terangnya.

KEYWORD :

Pramono Anung Rano Karno PDI Perjuangan Daftar Pilgub GKI Jakarta




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :