Jum'at, 20/09/2024 06:19 WIB

Pramono dan Si Doel Ingin Buat Jakarta Lebih Ramah dan Melayani untuk Semua

Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta yang diusung PDI Perjuangan (PDIP) Pramono Anung dan Rano Karno atau si Doel memiliki keinginan agar Jakarta lebih ramah dan melayani untuk semua.

Pramono Anung dan Rano Karno naik Oplet ke KPUD DKI Jakarta

Jakarta, Jurnas.com - Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta yang diusung PDI Perjuangan (PDIP) Pramono Anung dan Rano Karno atau si Doel memiliki keinginan agar Jakarta lebih ramah dan melayani untuk semua.

Hal itu disampaikan Pramono Anung saat melakukan pendaftaran sebagai pasangan cagub dan cawagub DKI Jakarta yang diusung PDI Perjuangan, di Kantor KPUD DKI Jakarta, Rabu (28/8).

Pramono mengaku, hingga saat ini tidak ada berpikiran untuk maju sebagai calon gubernur DKI Jakarta. Meski demikian, dalam kesempatan itu Pramono menyampaikan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan Ketum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri.

"Setelah mendapat amanah ini, kita akan bekerja dengan sungguh-sungguh, bekerja dengan hati, turun ke bawah, dan sekaligus menyapa seluruh lapisan masyarakat," kata Pramono.

Pada kesempatan itu, Pramono juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada sang Istri dan Presiden Jokowi.

"Kita benar-benar ingin membuat Jakarta lebih ramah, lebih bersahabat, lebih melayani, Jakarta untuk semuanya," kata Pramono.

Pramono Anung dan Rano Karno mendaftarkan diri sebagai pasangan Cagub-Cawagub DKI Jakarta. Keduanya mendaftarkan diri ke KPUD Jakarta dengan mengenakan oplet.

Pramono dan Rano Karno berangkat dari DPP PDIP mengenakan beskap khas Betawi dengan warna berbeda hitam dan putih. Mereka berangkat dari DPP PDIP menggunakan mobil warna hitam. Kemudian, Pramono dan Rano Karno berganti kendaraan oplet menuju ke KPU Jakarta.

KEYWORD :

Pramono Anung Rano Karno PDI Perjuangan Daftar Pilgub GKI Jakarta




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :