Sabtu, 14/09/2024 11:19 WIB

Live Modz Challenge `JDM War` Siap Ramaikan IMX 2024

Hadirkan Tiga Car Enthusiast Ternama, Kompetisi Modifikasi Ini Tantang Fitra Eri, Motomobi, Ridwan Hanif untuk Restorasi Modifikasi Mobil JDM Langka

Fitra Eri, Ridwan Hanif dan MotoMobi Ramaikan Live Modz IMX 2024 (istimewa)

Jakarta, Jurnas.com - IMX Live Modz Challenge, bagian dari rangkaian acara Indonesia Modification Expo & Lifestyle (IMX) 2024, kembali hadir dengan tema "JDM War."

Live Modz Challenge telah menjadi wadah eksplorasi modifikasi yang unik di tengah maraknya kontes modifikasi di Indonesia. Program ini juga telah mendapatkan berbagai apresiasi, termasuk penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI).

Tahun 2024, Live Modz Challenge ‘JDM War’ tidak hanya menampilkan persaingan antar car enthusiast, tetapi juga melibatkan peran aktif berbagai elemen industri, termasuk bengkel modifikasi besar seperti Prabuss AutoWorks.

Kompetisi kali ini mempertemukan tiga tokoh terkenal di dunia otomotif Indonesia Fitra Eri, Om Mobi dari MotoMobi TV, dan Ridwan Hanif. Ketiganya akan bersaing dalam memodifikasi mobil-mobil legendaris JDM dengan batasan ketat untuk tidak keluar dari pakem-pakem modifikasi JDM.

Andre Mulyadi selaku Project Director IMX,"Live Modz Challenge selalu menjadi ajang yang menunjukkan kreativitas dan keahlian para modifikator terbaik Indonesia. Tahun ini, dengan tema `JDM War`, pihaknya ingin menampilkan bagaimana modifikasi JDM bisa dieksplorasi dan tetap mempertahankan kualitas modifikasi yang sempurna.

"Seluruh mobil hasil modifikasi ketiga peserta akan di tampilkan secara eksklusif di IMX 2024. Kami yakin acara ini akan menjadi tontonan seru dan memberikan atmosfir baru bagi para pengunjung yang hadir di IMX 2024," kata Andre.

Pada tahap awal di bengkel Prabuss AutoWorks, Fitra Eri, Om Mobi, dan Ridwan Hanif melakukan undian untuk menentukan mobil yang akan mereka modifikasi. Hasil undian menempatkan Fitra Eri dengan Nissan Silvia S14, Ridwan Hanif dengan Toyota Supra MK4, dan Om Mobi dengan Mitsubishi 3000GT. Ketiganya akan memodifikasi mobil tersebut sesuai dengan tema "JDM War" yang diangkat tahun ini.

Penilaian akan dilakukan oleh tim juri yang salah satunya adalah Edy ‘Vertue’, Punggawa Spesialis Interior dari Vertue Concept. Tim juri ini akan menentukan siapa yang layak menjadi pemenang dalam kontes modifikasi terbesar di Indonesia tahun ini, dengan kehadiran juri lainnya yang akan segera diumumkan.

"Kompetisi ini bukan hanya tentang siapa yang bisa membuat modifikasi paling spektakuler, tetapi juga tentang bagaimana para modifikator mampu menjaga keaslian dan nilai dari setiap mobil yang mereka ubah. `JDM War` menantang mereka untuk tidak hanya berpikir kreatif tetapi juga tetap setia pada pakem-pakem modifikasi JDM," kata Edy ‘Vertue’

Selain itu, IMX 2024 juga akan menyajikan berbagai aktivitas menarik lainnya. Pengunjung akan berkesempatan memenangkan 3 unit mobil melalui Super Giveaway, menikmati penawaran khusus untuk produk aftermarket dan modifikasi, serta mengunjungi area khusus yang menampilkan gaya hidup otomotif. Bagi para kolektor, IMX Toys & Diecast Expo akan menjadi surga tersendiri.

Dengan dukungan penuh dari pemerintah dan co-sponsor terkemuka seperti Pentaprima Paint, Omnitarra Sticker, dan Wetshine Care, IMX 2024 semakin memantapkan posisinya sebagai event otomotif terbesar dan paling bergengsi di Indonesia.

Acara ini juga akan dimeriahkan oleh penampilan dan kolaborasi dari sejumlah tokoh otomotif dan selebriti ternama, seperti Gofar Hilman, Arief Brata, Raffi Ahmad dengan Rans Entertainment, Fitra Eri, Garasi Drift, Ridwan Hanif, dan Motomobi.

Semakin diperkuat juga dengan dukungan dari sejumlah brand ternama yang menjadi mitra resmi. Di kategori Car Brand Partner, Wuling, Honda dan Toyota turut berkontribusi, sementara BCA hadir sebagai Banking Partner.

IMX 2024 akan menghadirkan berbagai program menarik seperti Ultimate Builders, Battle Of The Light, IMX Garage Sale, IMX Auction, IMX Supergiveaway Car, IMX Community Meetup, IMX Lifestyle Magnet, IMX Exclusive Release, Sneaker Auction, hingga IMX Reels Competition, yang semuanya dirancang untuk memberikan pengalaman tak terlupakan bagi setiap pengunjung.

KEYWORD :

IMX 2024 Live Modz Modifikasi




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :