Jum'at, 20/09/2024 04:18 WIB

Sofyan Amrabat Dikabarkan Segera Bergabung ke Fenerbache

Menurut laporan tersebut, Jose Mourinho sangat menginginkan jasa Amrabat di timnya

Gelandang MU, Sofyan Amrabat, mengangkat trofi Piala FA (Foto: Goal)

Manchester, Jurnas.com - Gelandang Sofyan Amrabat bisa lega tidak direkrut Manchester United di musim panas ini. Pemain ini dikabarkan segera bergabung dengan Fenerbahce.

Di musim panas ini, Amrabat memang kena PHP dari Manchester United. Tim berjuluk Setan Merah itu dilaporkan ingin membelinya secara permanen dari Fiorentina.

Namun ternyata MU batal merekrut sang striker. Mereka merasa harga yang dipasang Fiorentina terlalu mahal sehingga mereka mundur dari transfer ini.

Fabrizio Romano melaporkan bahwa Amrabat kini sudah move on dari MU. Ia dikabarkan akan pindah ke Turki untuk bergabung dengan Fenerbahce.

Menurut laporan tersebut, Jose Mourinho sangat menginginkan jasa Amrabat di timnya.

Ia menilai Amrabat adalah gelandang dengan kualitas yang sangat bagus. Sehingga ia bisa membuat lini tengah Fenerbahce jadi lebih perkasa.

Itulah mengapa ia meminta manajemen Fenerbahce untuk mengebut transfer ini ketika ia tahu MU tidak akan mempermanenkan Amrabat.

Namun laporan Romano menyebut bahwa Fenerbahce masih jauh dari kata sepakat dengan Fiorentina untuk transfer Amrabat.

Fiorentina berniat untuk meminjam Amrabat selama satu musim dengan biaya dua juta Euro. Nantinya ada klausul kewajiban pembelian permanen dengan nilai 12 juta Euro.

Namun Fiorentina dikabarkan meminta bayaran lebih tinggi untuk sang gelandang, dan saat ini proses negosiasi sedang berlanjut.(bln)

KEYWORD :

Sofyan Amrabat Fenerbache Manchester United




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :