Kamis, 19/09/2024 19:45 WIB

Supermodel Bella Hadid Bahagia Tinggal Bersama Adan Banuelos di Trailer Kecil

Supermodel Bella Hadid Bahagia Tinggal Bersama Adan Banuelos di Trailer Kecil

Supermodel Bella Hadid Bahagia Tinggal Bersama Adan Banuelos di Trailer Kecil. (FOTO: BACKGRID)

JAKARTA - Adan Banuelos dan Bella Hadid saling mengenal secara dekat.

Selama penampilan baru-baru ini di podcast “Along For the Ride”, koboi berusia 35 tahun itu mengungkapkan bahwa pacar supermodelnya yang berusia 27 tahun, pindah ke trailer roda lima miliknya di awal percintaan mereka.

"Dia benar-benar melakukannya dengan gembira," kata Adan Banuelos dengan gembira.

"Itu hebat."

Trailer itu selalu terasa kecil, lalu Anda mendapatkan seseorang yang Anda senangi untuk menghabiskan waktu bersama dan trailer itu berubah dari trailer menjadi rumah besar,” candanya.

Penduduk asli Texas itu mengatakan penting bagi Bella Hadid untuk memahami gaya hidupnya sejak awal sebelum membawa hubungan mereka ke langkah berikutnya.

“Itu keren karena saya benar-benar ingin itu menjadi bagian dari hubungan kami,” lanjutnya.

“Anda tahu, Anda mulai memiliki perasaan untuk seseorang dan Anda mulai berpikir hal-hal seperti, `Wah, mungkin ini adalah sisa hidupku di sini` dan mengetahui bahwa dia adalah manusia yang sederhana (dan) bahwa hal-hal materi tidaklah penting — atau hal yang paling penting.”

Untungnya, kata Adan Banuelos, Bella Hadid cocok di sana — dan bahkan melakukan lebih dari yang diharapkan.

Atlet berkuda itu mengatakan model tersebut akan bangun pada “pukul 02.30 pagi” untuk membawakan sarapan bagi semua orang selama kompetisi dan selalu menjadi pemandu sorak nomor 1-nya.

"Menjadi orang yang konsisten, bersemangat, positif, dan hangat kepada semua orang yang ditemuinya, membantu kuda, dan hal-hal seperti itu, sungguh luar biasa," tambahnya.

Meskipun pasangan itu tinggal di trailer selama beberapa waktu, Adan Banuelos mengungkapkan Bella Hadid baru-baru ini membeli tempatnya sendiri di Texas.

"Saya sedang membangun rumah (tetapi) itu akan memakan waktu sedikit, tetapi dia membeli sesuatu yang merupakan investasi yang bagus untuknya," ungkapnya, seraya menambahkan bahwa mereka akan menemukan tempat tinggal mereka ketika waktunya tiba.

Adan Banuelos hanya memuji Bella Hadid selama wawancara dan mengisyaratkan bahwa ia melihat masa depan yang panjang dengan supermodel tersebut.

“Wah, saya tidak bisa menggambarkan betapa bahagianya saya,” katanya. “Saya tidak bisa menggambarkan betapa beruntungnya saya.”

“Wanita muda ini adalah salah satu orang yang paling baik hati, paling baik hati, dan paling manis yang pernah saya (temui),” lanjutnya.

“Maksud saya, saya tidak tahu Tuhan menciptakan mereka seperti itu.”

Adan Banuelos mencatat bahwa kecantikan luarnya “tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan kecantikannya sebagai manusia.”

Dia juga percaya bahwa dia “pantas mendapatkan yang terbaik,” itulah sebabnya dia bekerja keras untuk mempersiapkan segala sesuatunya agar dia bisa “berbagi hal itu dengannya.”

"Kalian benar-benar kacau," canda dia, seraya menambahkan bahwa dia adalah "prioritas" nomor satu.

Adan Banuelos adalah salah satu bintang rodeo tersukses dalam beberapa tahun terakhir. Bahkan, di usianya yang baru 28 tahun, ia dilantik ke dalam National Cutting Horse Association (NCHA) Riders Hall of Fame.

Sepanjang kariernya, pelatih kuda tersebut “telah mengumpulkan pendapatan lebih dari lima juta dolar,” menurut situs webnya.

Pasangan itu bertemu di sebuah pertunjukan kuda di Fort Worth, Texas hampir satu setengah tahun yang lalu. Adan Banuelos menjelaskan bahwa mereka terikat oleh kecintaan mereka terhadap kuda dan ketertarikan Bella Hadid pada cutting, sebuah kompetisi berkuda bergaya barat.

"Dari situ semuanya berubah ke arah yang positif dan dia menerimaku dan mencintaiku dan aku sangat mencintainya," tambahnya. "Ini benar-benar luar biasa."

Mereka pertama kali menjalin hubungan romantis pada Oktober 2023. Bella Hadid mengonfirmasi hubungan mereka pada Februari 2024.

Adan Banuelos dan Hadid pertama kali memicu rumor kencan pada Oktober 2023 setelah mereka terlihat berpegangan tangan dan berciuman saat bepergian di negara bagian asalnya.

Empat bulan kemudian, Bella Hadid mengumumkan hubungan mereka melalui Instagram pada Hari Valentine.

Meskipun pasangan ini menghabiskan sebagian besar waktu di Texas, Adan Banuelos menemani Bella Hadid ke peluncuran parfum Orebella di New York City pada bulan Mei. (*)

 

KEYWORD :

Kabar Artis Bella Hadid Adan Banuelos trailer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :