Kamis, 19/09/2024 19:55 WIB

Gara-gara Mantra Beetlejuice, Winona Ryder Terjebak di Bandara

Gara-gara Mantra Beetlejuice, Winona Ryder Terjebak di Bandara

Gara-gara Mantra Beetlejuice, Winona Ryder Terjebak di Bandara. (FOTO: GETTY IMAGE)

JAKARTA - Winona Ryder tak bisa mendapat istirahat — atau penerbangan!

Dalam wawancara dengan Etalk untuk mempromosikan Beetlejuice Beetlejuice, aktris berusia 52 tahun itu mengenang popularitas abadi film horor-komedi klasik tahun 1988 itu, dengan mengingat seberapa sering penggemar memintanya untuk mengulang dialog ikonik karakternya Lydia Deetz dari film tersebut.

Faktanya, hal itu sudah sering terjadi sehingga dia mungkin ingin menghabiskan lebih banyak waktu di bandara.

"Saya pernah ketinggalan pesawat karena petugas TSA tidak mengizinkan saya lewat kecuali saya mengatakannya tiga kali," kata Winona Ryder kepada Tyrone Edwards dalam cuplikan wawancara mereka yang dibagikan pada Minggu (25/8).

Winona Ryder — yang duduk untuk mengobrol bersama lawan mainnya di sekuel mendatang: Michael Keaton, Catherine O`Hara dan Jenna Ortega — merujuk pada tiga kata, "Beetlejuice, Beetlejuice, Beetlejuice."

Diucapkan oleh Lydia dalam film asli Tim Burton, kalimat itu memanggil Beetlejuice (Michael Keaton) ke dunia fana untuk mendatangkan malapetaka pada yang hidup.

Michael Keaton, yang kembali memerankan tokoh utamanya dalam film lanjutan, terkejut dengan kisah Winona Ryder.

"Ya Tuhan!" katanya, sementara O`Hara — yang juga kembali memerankan ibu Lydia, Deelia Deetz — menambahkan, "Apa kamu bercanda?"

"Serius nih?" Pendatang baru di waralaba Jenna Ortega bereaksi.

"Maskapai penerbangan apa?" tanya Michael Keaton bercanda.

Winona Ryder melanjutkan dengan mengatakan bahwa setelah permintaan tersebut, “saya tidak digeledah” atau mengikuti pemeriksaan keamanan rutin lainnya.

“Dan kamu menolaknya?” tanya Catherine O`Hara kepada aktris itu.

Winona Ryder mengatakan dia setuju untuk mengucapkan kalimat-kalimat untuk keamanan yang membuatnya terjebak di bandara.

“Saya akan melakukannya dan mereka akan berkata, `Lakukan lagi!`” kenangnya. “Seperti, itu menjadi sesuatu dan saya seperti, `Tolong! Saya terlambat!`”

Beetlejuice yang telah lama ditunggu-tunggu akan hadir di bioskop pada tanggal 6 September.

Menurut sinopsisnya, "tragedi keluarga yang tak terduga" membawa "tiga generasi keluarga Deetz" kembali ke Winter River, Connecticut, tempat Beetlejuice terakhir kali terbangun.

Lydia-lah yang "menemukan model kota misterius di loteng dan portal ke Alam Baka terbuka secara tak sengaja."

Berbicara tentang keterikatannya dengan peran tersebut, Winona Ryder mengatakan kepada Harper`s Bazaar, pada bulan Juli, "Dia adalah seseorang yang benar-benar saya identifikasi."

Winona Ryder menambahkan bahwa dia menandatangani kontrak untuk melakukan Stranger Things asalkan dia dapat kembali ke Lydia jika kebangkitan Beetlejuice terjadi.

“Saya ingat saat pertama kali bertemu dengan Duffer bersaudara. Saya berkata, `Asalkan Beetlejuice 2 benar-benar jadi, kalian akan mengizinkan saya melakukannya,`” kata aktris itu.

“Mereka setuju. Untungnya semuanya berjalan lancar. Itulah satu-satunya syarat saya.” (*)

KEYWORD :

Seputar Film Kabar Artis Winona Ryder Beetlejuice Jenna Ortega Michael Keaton




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :