Kamis, 19/09/2024 20:13 WIB

Angelina Jolie Bangga Putrinya Zahara Gabung di Alpha Kappa Alpha Spelman College

Angelina Jolie Bangga Putrinya Zahara Gabung di Alpha Kappa Alpha Spelman College

Angelina Jolie Bangga Putrinya Zahara Gabung di Alpha Kappa Alpha Spelman College. (FOTO: GETTY IMAGE)

JAKARTA - Angelina Jolie adalah seorang ibu yang bangga!

Beberapa hari setelah putri Angelina Jolie, Zahara Jolie-Pitt, terekam sedang menari di acara Welcome Back Jam di Spelman College bersama para saudarinya dari Alpha Kappa Alpha (AKA), seorang sumber mengatakan "Angelina bangga padanya, para persaudaran dari AKA, dan semua wanita muda yang luar biasa di Spelman College."

Video baru Zahara yang tampil di Malam Kepemimpinan AKA baru-baru ini untuk Kelas Spelman College 2028 memperlihatkan remaja itu menari bersama tujuh saudara perempuannya.

Gadis berusia 19 tahun itu bergabung dengan perkumpulan mahasiswi itu pada bulan November 2023.

Dalam sebuah video dari Essence, ia memperkenalkan dirinya sebagai anggota baru Alpha Kappa Alpha Mu Pi di hadapan banyak orang, dengan menyatakan, “Nama saya Zahara Marley Jolie. Dan (saya) mendarat jauh-jauh dari Golden State di kota yang penuh dengan malaikat: Los Angeles, California.”

Angelina Jolie (49) yang memiliki anak bernama Zahara bersama mantan suaminya, Brad Pitt, pertama kali mengumumkan bahwa putrinya akan berkuliah di Spelman pada bulan Juli 2022.

"Zahara bersama saudara-saudara perempuannya di Spelman! Selamat kepada semua siswa baru yang memulai tahun ini. Sebuah tempat yang sangat istimewa dan suatu kehormatan untuk memiliki anggota keluarga sebagai gadis baru di Spelman College," tulisnya di samping foto Zahara bersama teman-temannya di Instagram.

Postingan tersebut menyertakan tagar " #spelman #spelmancollege #spelmansisters #HBCU ."

Angelina Jolie kerap mendukung Zahara selama masa transisinya ke perguruan tinggi, termasuk hadir selama proses kepindahannya pada Agustus 2022 dan menghadiri salah satu makan siang perkumpulan mahasiswi.

Bersama Zahara, dia dan Brad Pitt adalah orangtua dari Maddox (23), Pax (20), Shiloh (18), dan si kembar Knox dan Vivienne (16). (*)

KEYWORD :

Kabar Artis Angelina Jolie Zahara AKA Spelman College




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :