Rabu, 18/09/2024 21:53 WIB

Jadi Sorotan Global Mode, Apa yang Dipakai Meghan Markle Selalu Diburu Pembeli

Jadi Sorotan Global Mode, Apa yang Dipakai Meghan Markle Selalu Diburu Pembeli

Jadi Sorotan Global Mode, Apa yang Dipakai Meghan Markle Selalu Diburu Pembeli. (FOTO: GETTY IMAGE)

JAKARTA - Meghan Markle menambah portofolio investasinya, ia mengumumkan dalam wawancara baru yang dirilis pada 28 Agustus.

Berbicara kepada New York Times, Duchess of Sussex mengatakan kepada outlet tersebut bahwa portofolio kecil perusahaan yang dijalankan oleh perempuan yang ia dukung baru saja mendapatkan tambahan baru — merek tas tangan Cesta Collective, yang ditemukan Meghan Markle (43) secara organik saat berbelanja daring.

“Saya menghabiskan banyak waktu untuk mencari-cari merek di Google,” kata Meghan Markle, yang mulai menginvestasikan uangnya di perusahaan-perusahaan yang dipimpin oleh perempuan pada tahun 2020.

“Saat orang-orang online mencari sesuatu atau membaca sesuatu, saya mencoba menemukan desainer-desainer hebat baru, terutama di wilayah-wilayah yang berbeda.”

Cesta Collective mengkhususkan diri dalam tas keranjang yang ditenun tangan oleh sekelompok perempuan di Rwanda; tas-tas itu kemudian dirampungkan di Italia.

Meghan Markle mengenakan tas Cesta saat makan malam bersama suaminya, Pangeran Harry (39) pada bulan Mei 2023 bersama para selebritas termasuk Gwyneth Paltrow, Cameron Diaz, dan kedua suami mereka.

Setelah Meghan Markle terlihat membawa tas tangan itu, salah seorang pendiri Cesta, Erin Ryder, mengatakan kepada New York Times bahwa perusahaan itu "mendapatkan lebih banyak penjualan dalam satu hari daripada yang pernah kami dapatkan," katanya.

Sama seperti Meghan Markle yang menemukan merek tersebut secara alami, keputusannya untuk berinvestasi juga muncul secara alami.

Erin Ryder dan rekan pendirinya Courtney Weinblatt Fasciano menulis surat ucapan terima kasih kepada Meghan Markle, dan akhirnya Meghan Markle menawarkan diri untuk menjadi investor luar pertama mereka.

(Ketentuan pasti dari kesepakatan tersebut dirahasiakan, tetapi Erin Ryder dan Fasciano mengonfirmasi kepada New York Times bahwa itu adalah saham minoritas.)

Ini bukan pertama kalinya Meghan Markle menenteng tas tangan dan menjadi pusat perhatian.

Duchess of Sussex mengatakan kepada New York Times bahwa ia menyadari betapa besar perhatian tertuju pada pilihan busananya pada tahun 2017, tidak lama setelah ia bertunangan dengan Pangeran Harry.

Setelah Meghan Markle menenteng tas Strathberry ke acara kerajaan pertamanya pada tanggal 1 Desember 2017, tas tersebut terjual habis 11 menit setelah Meghan Markle terlihat menentengnya.

Ketika Meghan Markle mengetahui dampak dari pilihan busananya hari itu dan bagaimana hal itu memungkinkan perusahaan Skotlandia tersebut untuk memperluas tenaga kerjanya, hal itu "mengubah segalanya dalam hal bagaimana saya kemudian memandang dalam menyusun busana," kata Meghan Markle.

"Saat-saat ketika saya tahu ada sorotan global, dan perhatian akan diberikan pada setiap detail dari apa yang mungkin atau mungkin tidak saya kenakan, maka saya mendukung desainer yang memiliki persahabatan yang sangat baik dengan saya, dan merek-merek yang lebih kecil dan sedang naik daun yang belum mendapatkan perhatian yang seharusnya mereka dapatkan."

Ia menambahkan, “Itu adalah salah satu hal paling hebat yang dapat saya lakukan, yaitu sekadar mengenakan, misalnya, anting.”

Dikutip dari People, juru bicara Strathberry Leeanne Hundleby mengatakan, setelah Meghan Markle muncul sambil membawa tas tersebut, "Telepon-telepon berdering terus-menerus, dan jumlah pengunjung situs web kami meningkat sekitar 5000%!" Sejak saat itu, lebih dari 3.000 orang mendaftar untuk diberi tahu saat tas yang dibawa Meghan Markle tersedia kembali.

Keputusan Meghan Markle untuk berinvestasi dimulai dengan perusahaan latte instan vegan Clevr Blends, yang mulai didukungnya selama pandemi.

Portofolionya telah berkembang menjadi lima hingga 10 merek, katanya, dan mengatakan dia melihat merek-merek tersebut sebagai pelengkap bagi merek gaya hidupnya yang akan datang, American Riviera Orchard.

“Berinvestasi pada mereka telah membantu saya mempersiapkan diri untuk babak baru ini, di mana saya berinvestasi pada diri saya sendiri,” kata Meghan Markle(*)

KEYWORD :

Tren Fashion Kabar Artis Meghan Markle Cesta anting Pangeran Harry




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :