Rabu, 18/09/2024 22:02 WIB

Kate Middleton dan Pangeran William Dukung Atlet Inggris di Paralimpiade

Kate Middleton dan Pangeran William Dukung Atlet Inggris di Paralimpiade

Kate Middleton dan Pangeran William Dukung Atlet Inggris di Paralimpiade. (FOTO: GETTY IMAGE)

JAKARTA - Kate Middleton dan Pangeran William melanjutkan dukungan mereka terhadap para atlet Inggris di Paralimpiade.

Pangeran dan Putri Wales, keduanya berusia 42 tahun, telah meneriakkan dukungan mereka untuk Tim Inggris Raya di Paralympic, yang dimulai di Paris pada 28 Agustus.

Dalam pesan yang dibagikan di laman media sosial mereka, pasangan itu berkata, "Menantikan beberapa minggu olahraga yang luar biasa lagi! Semoga yang terbaik untuk atlet @ParalympicsGB dan mereka yang berkompetisi di #Paris2024."

Pesan itu ditandatangani dengan inisial pertama mereka, "W & C," yang menunjukkan bahwa catatan itu datang langsung dari keluarga kerajaan.

Di Instagram resmi keluarga kerajaan dan laman X, Pangeran Edward juga membagikan pesan dukungan untuk atlet Paralimpiade.

Duke of Edinburgh (60) telah mendukung Asosiasi Paralimpiade Inggris sejak mengunjungi Paralimpiade 1992 di Barcelona dan menjadi pelindung kerajaan pada November 2003.

"Kepada seluruh anggota tim @ParalympicsGB yang menuju Paris, baik atlet, ofisial, maupun staf, saya ingin mendoakan yang terbaik bagi kalian di Paralympic," kata adik bungsu Raja Charles.

Pesan Pangeran William dan Putri Kate Middleton muncul tak lama setelah Olimpiade Paris 2024 berakhir, dan mereka muncul dalam klip video bersama wajah-wajah terkenal seperti Snoop Dogg untuk mengungkapkan pujian mereka terhadap atlet Inggris.

"Dari kami semua yang menonton di rumah, selamat kepada Tim GB!" kata Putri Wales, dalam penampilan langkanya di tengah perawatan kankernya, dalam klip tersebut.

"Bagus sekali semua yang telah kamu capai. Kamu telah menjadi inspirasi bagi kami semua," imbuh Pangeran Wales, yang tampil dengan penampilan baru dalam rekaman tersebut: jenggot liburan musim panas!

Pangeran dan Putri Wales adalah penggemar berat olahraga dan terlibat dalam banyak kegiatan yang berhubungan dengan atletik. Kate Middleton adalah pendukung SportsAid, yang membantu atlet-atlet baru, yang banyak di antaranya telah ambil bagian dalam Olimpiade Paris, untuk mencapai puncak karier mereka.

Pada tanggal 25 Agustus, Pangeran William dan Putri Kate Middleton terlihat menuju ke sebuah kebaktian pagi di Gereja Crathie di Balmoral Estate, tempat keluarga kerajaan biasanya berkumpul di musim panas. Mereka menginap di dekat Kastil Balmoral bersama Raja Charles , 75 tahun, dan anggota keluarga kerajaan lainnya, termasuk Pangeran Edward dan Sophie, Duchess of Edinburgh , dan putra mereka, James Wessex .

Ini adalah penampilan publik yang langka bagi Kate Middleton, yang mengungkapkan diagnosis kankernya pada bulan Maret dengan mengatakan bahwa ia sedang menjalani kemoterapi.

Saat itu, ia meminta "waktu, ruang, dan privasi selama saya menyelesaikan perawatan saya."

Pasangan ini sedang berlibur sementara anak-anak mereka — Pangeran George, Putri Charlotte , dan Pangeran Louis — libur sekolah untuk liburan musim panas, tetapi tugas kerajaan Pangeran William berikutnya akan segera tiba.

Untuk kembali bekerja, ia akan mengunjungi pameran Homelessness: Reframed di Galeri Saatchi di London pada tanggal 5 September. Pameran ini merupakan hasil kerja sama antara program Homewards William dan bertujuan untuk membantu masyarakat lebih menghargai, melalui seni, kisah-kisah mereka yang terdampak tunawisma. (*)

 

KEYWORD :

Kate Middleton Pangeran William Paralympic Paralimpiade




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :