Kamis, 19/09/2024 20:07 WIB

Panitia Festival Film Venesia Bikin Jadwal Berbeda untuk Angelina Jolie dan Brad Pitt

Panitia Festival Film Venesia Bikin Jadwal Berbeda untuk Angelina Jolie dan Brad Pitt

Panitia Festival Film Venesia Bikin Jadwal Berbeda untuk Angelina Jolie dan Brad Pitt. (FOTO: GETTY IMAGE)

JAKARTA - Brad Pitt dan Angelina Jolie akan menghindari pertemuan canggung apa pun minggu ini saat mempromosikan film mereka di Festival Film Internasional Venesia — karena para programmer telah mengambil tindakan pencegahan ekstra untuk menjaga jarak antara kedua mantan kekasih yang sedang berseteru itu.

Dalam wawancara baru-baru ini dengan Vanity Fair, direktur artistik Venice Alberto Barbera mengatakan festival tersebut berupaya keras agar film-film para mantan pacar selebriti tersebut tidak tumpang tindih dengan jadwalnya.

Angelina Jolie akan hadir pada hari pertama, Kamis (29/8/2024) dan dia akan segera berangkat bersama (sutradara `Maria`) Pablo Larraín” untuk Festival Film Telluride di Colorado, kata Barbera.

“Jadi Brad Pitt akan tiba hanya pada Sabtu, di Venesia. Tidak mungkin mereka bisa bertemu di Lido,” pulau terkenal tempat festival itu berlangsung.

Sebuah sumber memberitahu bahwa bintang-bintang Hollywood tidak meminta festival itu membatalkan pemutaran film mereka.

“Tidak ada yang meminta hal itu, mereka cukup bijak untuk menyadarinya,” kata sumber kami.

Angelina Jolie tiba pada hari Rabu di Italia, dan dia akan menayangkan perdana filmnya “Maria,” tentang penyanyi opera Maria Callas.

Sementara Brad Pitt akan berada di kota itu untuk menghadiri pemutaran perdana filmnya bersama George Clooney, “Wolfs,” pada tanggal 1 September.

Angelina Jolie mengajukan gugatan cerai pada tahun 2016 dan para mantan suaminya terus bertengkar sejak saat itu.

Perceraian mantan pasangan itu masih tertunda — meskipun keduanya secara hukum lajang — dan mereka terus bertengkar sengit tentang berbagai masalah termasuk kepemilikan atas kilang anggur Prancis mereka yang terkenal, Château Miraval.

Permusuhan ini telah meluas hingga ke anak-anak mereka, bahkan beberapa dari keenam anak mereka tak lagi menggunakan nama belakang Pitt yang terkenal.

Dilaporkan awal bulan ini bahwa aktor "Fight Club" tersebut "hampir tidak memiliki kontak" dengan anak-anak dewasanya dan "hanya melakukan kunjungan terbatas" dengan anak-anak bungsunya, karena ia sedang sibuk syuting film balap, "F1."

Anak-anak pasangan itu termasuk Maddox (22), Pax (20), Zahara (19), Shiloh (18), dan saudara kembar Knox dan Vivienne (15). (*)

 

KEYWORD :

Seputar Film Kabar Artis Brad Pitt Angelina Jolie Venesia Wolfs Maria




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :