Kamis, 19/09/2024 20:10 WIB

Gwyneth Paltrow akan Gabung dengan Timothee Chalamet di Film Pingpong `Marty Supreme`

Gwyneth Paltrow akan Gabung dengan Timothee Chalamet di Film Pingpong `Marty Supreme`

Gwyneth Paltrow akan Gabung dengan Timothee Chalamet di Film Pingpong `Marty Supreme` (FOTO: HO/WARNER BROS.)

JAKARTA - Gwyneth Paltrow kembali ke layar lebar dengan cara pingpong.

Setelah bertahun-tahun berfokus pada berbagai bisnisnya, pemenang Oscar berusia 51 tahun, bergabung dengan pemeran Marty Supreme, proyek film panjang mendatang dari sutradara dan penulis bersama Josh Safdie.

Timothee Chalamet (28) akan membintangi film A24, yang menurut Variety pada bulan Juli terinspirasi oleh pemain pingpong profesional Marty Reisman.

A24 mengumumkan berita tersebut dalam sebuah posting pada tanggal 15 Juli di X.

Berita casting Gwyneth Paltrow menandai kembalinya dia ke dunia film setelah Avengers: Endgame tahun 2019, di mana dia mengulangi perannya sebagai Pepper Potts dari waralaba Iron Man.

Marty Supreme adalah kredit pertamanya sejak mengisi suara dalam episode American Horror Stories tahun 2023 dan momen tanpa kredit dalam film biografi She Said tahun 2022.

Dari tahun 2019 hingga 2020, dia membintangi serial Netflix milik Ryan Murphy dan The Politician.

Bintang Shakespeare in Love itu sebelumnya mengindikasikan bahwa ia akan meninggalkan dunia akting untuk fokus pada merek gaya hidup dan kesehatan Goop, yang didirikannya pada tahun 2008.

"Saya masih akan melakukan sedikit di sana-sini, tetapi ini benar-benar menyita hampir seluruh waktu saya," kata Gwyneth Paltrow di Today pada tahun 2017.

"Saya memiliki karier akting yang luar biasa, tetapi saya memiliki hasrat yang dalam untuk menghasilkan konten dan membuat produk-produk hebat serta menyusun berbagai hal. Ini berkembang perlahan dan memiliki masa gestasi yang panjang dan sekarang menjadi seperti bisnis sungguhan."

Gwyneth Paltrow juga berbagi bahwa memiliki putri berusia 20 tahun, Apple dan Moses (18) dari mantan suaminya Chris Martin adalah alasan lain untuk semi-pensiun dari layar.

"Begitu saya memiliki Apple, saya benar-benar tidak ingin terbang dan pergi ke lokasi syuting, dan saya ingin berada di rumah," katanya saat acara peluncuran good.clean.goop pada tahun 2023.

November lalu, Gwyneth Paltrow mengisyaratkan bahwa salah satu lawan mainnya di Marvel Cinematic Universe dapat memengaruhi keputusannya.

"Akan sangat sulit bagi saya untuk berakting saat ini, hanya karena pekerjaan saya," katanya kepada Entertainment Tonight.

"Tetapi saya kira Robert Downey Jr. mungkin selalu bisa membuat saya kembali."

Timothee Chalamet, yang memproduseri Marty Supreme bersama Eli Bush, Anthony Katagas, Ronald Bronstein, dan Safdie, akan memerankan versi fiksional Reisman.

Juara tenis meja itu meninggal pada tahun 2012. Di antara proyek mendatang bintang Dune tersebut adalah film biografi Bob Dylan berjudul A Complete Unknown. (*)

 

KEYWORD :

Seputar Film Gwyneth Paltrow Timothee Chalamet pingpong




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :