Rabu, 18/09/2024 21:59 WIB

Ikut Tantangan Pasangan di TikTok, Megan Thee Stallion Resmi Berkencan dengan Torrey Craig

Ikut Tantangan Pasangan di TikTok, Megan Thee Stallion Resmi Berkencan dengan Torrey Craig

Ikut Tantangan Pasangan di TikTok, Megan Thee Stallion Resmi Berkencan dengan Torrey Craig. (FOTO: INSTAGRAM)

JAKARTA - Megan Thee Stallion tampaknya mengonfirmasi bahwa ia berkencan dengan pemain Chicago Bulls, Torrey Craig.

Rapper berusia 29 tahun itu mengunggah — dan kemudian menghapus — video dirinya dan atlet berusia 33 tahun itu saat mengikuti tantangan pasangan TikTok, Rabu (28/8/2024).

Dalam video yang direkam layarnya oleh MuchMusic, pasangan itu menjawab pertanyaan dengan menunjuk satu sama lain atau diri mereka sendiri sambil menutup mata.

Meskipun mereka sepakat pada sebagian besar pertanyaan — seperti bahwa Megan Thee Stallion kemungkinan besar akan masuk perangkap dan lebih manja — mereka saling menunjuk satu sama lain sebagai jawaban atas pertanyaan, "Siapa yang mengatakan `aku cinta kamu` lebih dulu?"

Pasangan itu juga sepakat bahwa rapper "HISS" adalah pencium yang lebih baik, memulai lebih banyak pertengkaran, dan membutuhkan lebih banyak perhatian.

Pemenang tiga penghargaan Grammy ini terakhir kali menjalin hubungan dengan Pardison “Pardi” Fontaine. Mereka merayakan ulang tahun pernikahan kedua pada bulan Oktober 2022 dan Pardison membelanya di tengah persidangan penembakannya terhadap Tory Lanez.

"Kepada perempuan mana pun, terutama perempuan kulit berwarna, yang telah mengalami ketidakadilan, saya turut merasakan apa yang kalian alami," tulisnya di Instagram Story miliknya saat itu.

“Ketika Anda menemukan keberanian untuk berbicara.. tampaknya Anda akan diolok-olok.. kredibilitas Anda akan (di)pertanyakan.. seluruh masa lalu Anda akan dirahasiakan.. dalam sekejap, Anda dapat berubah dari korban menjadi terdakwa di mata publik.”

Namun, pelantun "Savage" itu tampaknya mengonfirmasi perpisahan mereka pada Mei 2023 ketika ia terlihat berpegangan tangan dengan bintang sepak bola Belgia Romelu Lukaku di pesta pernikahan rekan setimnya.

Pada bulan November 2023, ia merilis singel berjudul “Cobra” yang bercerita tentang memergoki pasangannya selingkuh.

Meski ia tidak menyebutkan nama apa pun, penggemar yakin ia merujuk pada Pardi.

Pardi kemudian merilis lagu yang berjudul "THEE PERSON" yang tampaknya ditujukan kepada Megan Thee Stallion. Dalam lagu tersebut, ia mengatakan bahwa "jiwanya menjijikkan."

Sementara itu, Torrey Craig terakhir kali dikaitkan dengan bintang realitas Nicole Zavala.

Atlet tersebut bergabung dengan NBA pada musim 2017 – 2018 bersama Denver Nuggets dan bermain untuk beberapa tim, termasuk Milwaukee Bucks, Phoenix Suns, dan Indiana Pacers, sebelum menandatangani kontrak dengan Bulls.

Ia memiliki seorang putra berusia 10 tahun bernama Braylon. (*)

 

KEYWORD :

Seputar Musik Kabar Artis Megan Thee Stallion Chicago Bulls Torrey Craig




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :