Jum'at, 20/09/2024 03:32 WIB

Supermodel Era 90-an Tyra Banks Kembali Jadi Angel Victoria`s Secret

Supermodel Era 90-an Tyra Banks Kembali Jadi Angel Victoria`s Secret

Tyra Banks difoto di sini saat berjalan di Fashion Show Victoria`s Secret pada tahun 2001. (FOTO: GETTY IMAGE)

JAKARTA - Tyra Banks kembali bersaing untuk menjadi model runway Victoria`s Secret ternama Amerika berikutnya.

Mantan Angel Victoria`s Secret dan pemandu acara "America`s Next Top Model" ini akan kembali berjalan di peragaan busana raksasa pakaian dalam itu, yang akan diselenggarakan di New York City pada tanggal 15 Oktober.

Supermodel era 90-an Tyra Banks (50) dan sesama Angel Gigi Hadid mengumumkan berita tersebut melalui video Instagram yang nakal pada hari Rabu (28/8/2024), yang menunjukkan Gigi Hadid (29) mengenakan gaun mini perak berkilau dan berjalan dengan anggun ke lobi sebuah hotel mewah.

Di belakang meja resepsionis adalah Tyra Banks, yang membelakanginya dan memamerkan jaket sutra hitamnya yang bertuliskan, “Peragaan Busana Victoria`s Secret 2024.”

Gigi Hadid mengetuk bel, tetapi Tyra Banks terlalu sibuk memilah undangan ke acara peragaan busana.

Setelah Gigi Hadid mengetuk bel untuk kedua kalinya, Tyra Banks membalik rambut karamelnya yang panjang untuk berbalik dan menghadap si cantik berambut pirang.

Pada saat itu, “Femininomeno” karya Chappell Roan mulai dimainkan.

Alumni “Tyra Banks Show” itu kemudian memamerkan “smize” khasnya, menyerahkan amplop emas berisi undangan yang didambakan Gigi Hadid dan berkata, “Sampai jumpa di sana.”

Terpesona, Gigi Hadid mengucapkan, “Terima kasih” dan “Aku mencintaimu,” sebelum berjalan pergi.

Cuplikan itu diberi judul, “Maaf, tidak bisa menulis judul, kami terlalu sibuk mengangkat rahang kami dari lantai di @tyrabanks dan @gigihadid mengantarkan undangan VSFS. Anda mengerti. #VSFashionShow.”

Tyra Banks — yang tampil dalam sembilan peragaan busana selama masa jabatannya dengan merek tersebut, yang terakhir pada tahun 2005 — berkomentar, "Apa yang benar-benar kita butuhkan adalah sebuah feminitas! 💛", menambahkan dalam pernyataan kedua, "Melayani... dan mengantarkan Tyra Mail! Iykyk 👀💛."

Gigi Hadid, pada bagiannya, tampil di tiga pertunjukan untuk perusahaan tersebut, tidak termasuk “Victoria`s Secret: The Tour `23” tahun lalu.

Acara catwalk tahunan — yang dimulai pada tahun 1995 — dibatalkan pada tahun 2019 di tengah kritik bahwa produk dan model Victoria`s Secret tidak cukup inklusif.

Namun, merek tersebut memperbarui dan hadir kembali pada September 2023 dengan acara spesial Prime Video yang menampilkan wanita yang lebih beragam mengenakan pakaian yang lebih beragam di berbagai kota di seluruh dunia.

Kembalinya pengecer ke format tradisional "akan memberikan apa yang selama ini diminta oleh pelanggan kami — kemewahan, runway, mode, kesenangan, sayap, hiburan — semua melalui lensa yang kuat dan modern yang mencerminkan siapa kami saat ini," kata seorang juru bicara perusahaan kepada Page Six Style pada bulan Mei.

Tyra Banks dan Gigi Hadid akan bergabung dengan Imaan Hammam, Candice Swanepoel, Grace Elizabeth, Devyn Garcia, Paloma Elsesser, Taylor Hill dan Mayowa Nicholas, antara lain. (*)

 

KEYWORD :

Tren Fashion Kabar Artis Supermodel Tyra Banks Victoria`s Secret Gigi Hadid




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :