Jum'at, 20/09/2024 04:07 WIB

Sancho Lebih Suka Pindah ke Chelsea daripada Juventus

Penyerang sayap Manchester United (MU), Jadon Sancho, mengakui bahwa dirinya lebih suka pindah ke Chelsea daripada Juventus

Penyerang MU, Jadon Sancho, mengeksekusi penalti (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Penyerang sayap Manchester United (MU), Jadon Sancho, mengakui bahwa dirinya lebih suka pindah ke Chelsea, meskipun klubnya telah menyetujui kesepakatan dengan Juventus.

Menurut laporan The Guardian yang dikutip Goal pada Kamis (29/8), Juventus terus berupaya mengamankan tanda tangan Sancho dengan status pinjaman dan kewajiban pembelian di akhir, usai melepas Federico Chiesa ke Chelsea.

"Namun, pemain internasional Inggris itu lebih memilih pindah ke Chelsea," demikian bunyi laporan tersebut.

Diketahui, harapan Sancho pindah dari Old Trafford ke Stamford Bridge bergantung pada kemampuan Chelsea untuk menegosiasikan kesepakatan pertukaran pemain dengan Raheem Sterling.

Kesepakatan apapun untuk mantan pemain sayap Borussia Dortmund itu harus diiringi dengan kepindahan pemain berusia 29 tahun itu ke klub lain, guna menyeimbangkan keuangan The Blues.

Sancho memegang peran kunci saat membantu Dortmund lolos ke final Liga Champions musim lalu, saat kembali dipinjamkan ke Jerman. Pemain 24 tahun itu tampil 24 kali di semua kompetisi selama paruh kedua musim.

Dengan bursa transfer yang tersisa beberapa hari, maka hanya ada sedikit waktu bagi Setan Merah untuk menyelesaikan kesepakatan rumit dengan Chelsea. Jika pada akhirnya tak terwujud, maka Sancho mau tak mau harus berlabuh di Juventus.

KEYWORD :

Jadon Sancho Manchester United Chelsea Juventus




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :