Kamis, 19/09/2024 05:51 WIB

Saudi Siap Sodori Tawaran Baru Fantastis untuk Vinicius

Pemerintah Arab Saudi tampaknya belum menyerah dalam upaya mengejar tanda tangan bintang Real Madrid, Vinicius Junior.

Penyerang Real Madrid, Vinicius Junior (Foto: Goal)

Riyadh, Jurnas.com - Pemerintah Arab Saudi tampaknya belum menyerah dalam upaya mengejar tanda tangan bintang Real Madrid, Vinicius Junior. Usai gagal dalam percobaan pertama, Liga Pro Saudi siap menggelontorkan dana fantastis untuk penawaran kedua.

Pemain Brasil itu baru-baru ini ditawar 350 juta euro dari Liga Pro Saudi. Meski nominal tersebut sangat besar dan cukup menggiurkan, Vinicius memilih bertahan di Madrid, dan masih berambisi meraih penghargaan Ballon d`Or.

Sementara itu, Liga Pro Saudi yang didukung oleh Dana Investasi Publik (PIF), bertekad merevisi tawaran pada musim panas mendatang, sebagaimana laporan Goal pada Kamis (29/8).

Selain sebagai atlet pesepak bola, daya tarik Vinicius membuat Saudi tergiur untuk mengangkatnya sebagai duta besar Piala Dunia 2034.

"Langkah strategis ini bertujuan untuk memanfaatkan pengaruh Vinicius baik di dalam maupun di luar lapangan, yang berpotensi meningkatkan profil olahraga global Arab Saudi," demikian bunyi laporan tersebut.

Meski memiliki rencana besar, belum ada tawaran resmi yang diajukan kepada Vinicius maupun Real Madrid. Namun, paket transfer senilai 1 miliar euro untuk pemain 24 tahun itu tetap berlaku.

Potensi kepindahan Vinicius ke Liga Pro Saudi mencakup sejumlah klub papan atas, termasuk Al-Ahli, Al-Hilal, Al-Ittihad, dan Al-Nassr yang dimiliki oleh PIF. Namun, Al-Hilal tetap menjadi yang terdepan.

Sayangnya, untuk mendapatkan Vinicius tidak akan mudah. El Real tidak akan berpisah dengan mega bintang yang memiliki klausul pelepasan senilai 1 miliar euro tersebut.

KEYWORD :

Arab Saudi Vinicius Junior Real Madrid




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :