Kamis, 19/09/2024 06:23 WIB

Pep Guardiola Bagikan Rp200 Juta per Orang ke Staf Klub

Pep Guardiola tahu betul cara mengapresiasi kerja keras para stafnya, menyusul kesuksesan Manchester City beberapa musim terakhir

Manager Manchester City, Pep Guardiola (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Pep Guardiola tahu betul cara mengapresiasi kerja keras para stafnya, menyusul kesuksesan Manchester City beberapa musim terakhir di kejuaraan domestik maupun Eropa.

Sebagai tanda ucapan terima kasih, Pep membagikan sejumlah uang kepada masing-masing staf yang bekerja di kompleks pelatihan tim utama City, mulai dari koki, resepsionis, fisioterapis, petugas perlengkapan, barista, hingga staf keamanan.

Menurut laporan The Times yang dikutip Goal pada Kamis (29/8), sekitar 60-70 orang yang menerima tanda ucapan terima kasih itu merasa kaget. Pasalnya, masing-masing orang menerima bonus sebesar 10.000 pounds atau Rp200 juta.

Diketahui, selama delapan tahun membesut The Citizens, Pep sukses membangun rasa kebersamaan di antara para pemain dan staf. Selain bonus, para pemain juga mengumpulkan dana di akhir musim untuk tim yang bekerja di balik layar.

Pep sebelumnya juga menyatakan bahwa lingkungan yang positif merupakan faktor kunci dalam kesuksesan mereka dalam kompetisi.

Musim ini, City mengejar gelar Liga Premier kelima berturut-turut. Namun, klub Manchester masih perlu bekerja keras untuk menyamai pencapaian Bayern Munich, yang berhasil memenangkan Bundesliga 11 kali berturut-turut sejak 2012 hingga 2023.

KEYWORD :

Pep Guardiola Manchester City Liga Premier




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :