Kamis, 19/09/2024 22:32 WIB

Jelang Nation Leagues, Ben White Tetap Dikucilkan

Nama Ben White hampir dipastikan bakal kembali absen dari Tim Nasional Inggris.

Bek Arsenal, Ben White (Foto: Sports Mole)

London, Jurnas.com - Nama Ben White hampir dipastikan bakal kembali absen dari Tim Nasional Inggris. Bek tersebut memilih tetap diasingkan alih-alih memperkuat skuat asuhan Lee Carsley.

Menurut laporan Daily Mail yang dikutip Goal pada Kamis (29/8), bintang Arsenal itu tidak tertarik masuk skuat utama The Three Lions, meskipun Gareth Southgate dan asistennya, Steve Holland, telah meninggalkan jabatan keduanya di timnas.

Carsley yang ditunjuk sebagai manajer sementara untuk pertandingan Nations League melawan Republik Irlandia dan Finlandia, diperkirakan tetap tidak akan membawa White untuk sementara waktu.

White meninggalkan pusat pelatihan Piala dunia 2022 karena alasan pribadi. Setelahnya, terungkap bahwa bek 26 tahun itu berselisih dengan Holland, dan sejak saat itu memutuskan tidak ingin ambil bagian.

Dia melakoni debut bersama Inggris pada 2021 setelah sukses di Brighton, sebelum menandatangani kontrak dengan Arsenal senilai 50 juta pounds.

Sejak saat ini, jebolan akademi Southampton tersebut telah tampil 136 kali untuk tim asuhan Mikel Arteta, dan diplot sebagai bek kanan andalan.

Sementara itu, semua mata kini akan tertuju pada Carsley yang sebelumnya pernah sukses bersama Timnas U-21 Inggris. Irlandia dan Finlandia akan menjadi ujian pertama bagi manajer sementara tersebut guna meyakinkan Asosiasi Sepak Bola (FA) untuk karirnya ke depan.

KEYWORD :

Ben White Timnas Inggris Lee Carsley




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :