Kamis, 19/09/2024 16:19 WIB

Gabung RB Salzburg, Bajcetic Gagal Dibajak Barcelona

Barcelona dipastikan gagal menggaet pemain muda Liverpool, Stefan Bajcetic

Pelatih Jurgen Klopp dan Stefan Bajcetic (Foto: Goal)

Madrid, Jurnas.com - Barcelona dipastikan gagal menggaet pemain muda Liverpool, Stefan Bajcetic, setelah The Reds mencapai kesepakatan dengan Red Bull Salzburg untuk memboyong pemain 19 tahun tersebut.

Menurut laporan The Athletic yang dikutip Goal pada Kamis (29/8), Barca sempat mendekati Bajcetic usai Marc Bernal mengalami cedera ligamen anterior cruciatum pada akhir pekan lalu.

Namun, Barca gagal menyelesaikan kesepakatan. Pakar transfer sepak bola, Fabrizio Romano, mengklaim El Blaugrana tidak dapat mengontrak Bajcetic karena masalah financial fair play, sehingga pemain itu kini menuju Austria untuk menyelesaikan pinjaman selama satu musim.

Diketahui, Bajcetic bergabung dengan Liverpool dari Celta Vigo pada 2020. Dia tampil gemilang di Anfield sepanjang musim 2022-2023. Sayangnya, cedera otot adduktor menghambat karirnya, sehingga dia hanya tampil tiga kali untuk tim utama musim lalu.

Kini, pemain 19 tahun itu akan bergabung dengan mantan rekan setimnya Bobby Clark, yang bergabung dengan Salzburg dengan harga £10 juta ($13 juta) minggu lalu.

Bajcetic pernah bermain untuk Timnas Spanyol U-18 dan U-21 di posisi gelandang bertahan. Putra mantan pesepak bola Serbia, Srdan Bajcetic ini juga bisa bermain sebagai bek tengah.

KEYWORD :

Stefan Bajcetic Liverpool Barcelona RB Salzburg




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :